DPP KAMIJO Pamerkan Produk TOSAYAMA

27
Ketua Dewan Pimpinan Pusat Kader Militan Jokowi ( DPP KAMIJO) Gumilar Abdul Latif saat konferensi pers, Rabu (18/12/2019), dalam rangka persiapan pameran yang akan digelar oleh Lembaga Ilmu Penelitian Indonesia (LIPI), Kamis (19/12/2019) di Grand Ballroom, Gedung Widya Graha lantai Dua Jakarta Selatan pada, Kamis (19/12/2019) pukul 07.00 WIB. Foto/Video: KAMIJO/dok.

Jakarta –Ketua Dewan Pimpinan Pusat Kader Militan Jokowi ( DPP KAMIJO) Gumilar Abdul Latif, mengajak seluruh masyarakat dan rekan-rekan yang tergabung dalam KAMIJO untuk hadir menyaksikan pameran yang akan digelar oleh Lembaga Ilmu Penelitian Indonesia (LIPI). Pameran ini akan menampilkan karya-karya Anak Bangsa. Bahan pendukung pameran antara lain Leaflet, Flyer/Brosur, poster dan roll Baner (di luar ruangan).

“KAMIJO akan memamerkan produk TOSAYAMA sebuah Teknologi Olah Sampah Kaya Manfaat, yang akan menampilkan cara pengolahan sampah menjadi barang yang dapat memberi manfaat bagi masyarakat,” terang pria yang biasa disapa Gumilar ini, Rabu (18/12/2019) di Jakarta.

Kata pria asal NTB ini mengatakan, kegiatan ini berlansung di Jakarta tepatnya di LIPI Grand Ballroom, Gedung Widya Graha lantai Dua Jakarta Selatan pada, Kamis (19/12/2019) pukul 07.00 WIB.

Menurut Gumilar abdul latif, pameran ini wajib ditonton oleh masyarakat karena akan menampilkan karya-karya anak bangsa yang luar biasa. Karena akan menampilkan produk-produk Inovasi yang luar biasa.

“Saya himbau kepada masyarakat saat datang ke pameran jangan lupa berkunjung ke Stand Kader Militan Jokowi,” kata Gumilar.

Sementara itu KAMIJO lainnya, Andre mengatakan, teman-teman di manapun berada saksikan karya anak bangsa dari Tosa Yama Teknologi olah sampah kaya manfaat yang akan memberikan kontribusi secara nyata bagi pengelolaan sampah secara nasional.

“Oleh karena itu marolah kita sama-sama hadir dan mendukung setta menyaksikan karya-karya yang dilakukan oleh kami. Selain itu juga pameran produk inovasi ini meliputi: Start Up, Bidang Pangan, Bidang Kesehatan dan obat, Teknologi Informasi dan Komunikasi”, jelas Andre. (red)

Wajib diketahu Peserta:

1. Peserta tidak dipungut biaya.

2. Format island boot.

3. Island: star up bidang pangan, bidang kesehatan dan obat dan bidang Teknik Ilmu Komputer.

4. Tidak perlu mendisain boot (reday for use) disarankan dimensi dan jumlah produkmenyesuaikan sebagai mini expo.

5. Dilarang menggunakan cat, paku dan lem.

6. Disiapkan stop kontak.

7. Disetiap island boot disediakan tivi plasma.

8. pengawak pameran minimal Dua orang.

Penulis: Syafrudin Budiman

Loading...