DPD IPK Kab Batu Bara Sulaturahmi ke Polres Batu Bara, Menyerahkan SK dan Sembako Secara Simbolis Kepada Ksj

14

Batu Bara – Topikini.com,- Silaturahmi antara Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, S,H. M,H dengan Tokoh Kepemudaan Organisasi DPD IPK Kabupaten Batu Bara di Aula Bhayangkari Polres Batu Bara Rabu (18/11/2020) Jam 10.00 Wib.

Silaturahmi Organisasi DPD IPK Kabupaten Batu Bara ke Polres Batu Bara sekaligus memberikan bantuan sembako yang berupa beras kepada Ksj untuk dibagikan kepada Kaum Dhuafa dan Anak Yatim.

Berdasarkan keterangan yang didapat wartawan turut hadir dalam silaturahmi antara Polres Batu Bara dan DPD IPK Kabupaten Batu Bara adalah :

  1. Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis,S,H. M,H
  2. Kasat Intel Polres Batu Bara AKP Ferry Kusnardi, S,H. M,H
  3. Kasat Binmas Polres Batu Bara AKP SAFI’I
  4. Ketua KSJ Pusat  Saharuddin
  5. Ketua DPD IPK Kab. Batu Bara JHONATAL PANGARIBUAN, SE.
  6. Ketua PAC Se –  Kab. Batu Bara
  7. Ketua SAPMA IPK Kab. Batu Bara

Kata Sambutan Kapolres Batu Bara yang menyampaikan ucapan terima kasih atas Silaturahmi Pengurus DPD IPK Kabupaten Batu Bara, bahwa rencana kunjungan & silaturahmi IPK ke Polres Batu Bara sudah direncanakan seminggu sebelumnya namun karena kesibukan sehingga pertemuan tersebut di tunda dan dapat direalisasikan hari ini.

Kapolres Batu Bara menyampaikan agar organisasi Kepemudaan khususnya IPK Kabupaten Batu Bara dapat bekerjasama dengan Polres Batu Bara untuk menjaga Kamtibmas yang Kondusif di Kabupaten Batu Bara bahwa Kabupaten Batu Bara adalah merupakan Kabupaten yang sangat Potensial karena di tempat ini sedang direncanakan Pembangunan Proyek Nasional dan diharapkan IPK Kabupaten Batu Bara agar untuk dapat mendukung pembangunan Proyek Nasional dan Kapolres Batu Bara mengucapkan terima kasih atas sumbangan IPK Kabupaten Batu Bara berupa Beras dan nantinya sumbangan tersebut akan disalurkan kepada Kaum Dhuafa dan Anak Yatim dalam kegiatan Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) yang rutin setiap Jumat dilaksanakan oleh Polres Batu Bara.

Kata Sambutan Ketua DPD IPK Kabupaten Batu Bara yang menyampaikan ucapan terima Kasih atas kesempatan Bapak Kapolres Batu Bara untuk menerima kami bersilaturahmi di Polres Batu Bara.

Bahwa IPK Kabupaten Batu Bara dibawah pimpinan saya saat ini dapat merubah image IPK yang selalu identik dengan Premanisme dengan merestorasinya menjadi Organisasi Kepemudaan yang mandiri dan terampil serta berharap dapat berdayaguna bagi kemajuan pembangunan di Kabupaten Batu Bara.

Serta Silaturahmi kami saat ini untuk memberikan bantuan berupa beras untuk dapat disalurkan kepada masyarakat Kabupaten Batu Bara yang tidak mampu ditengah situasi Pandemi Covid – 19 melalui Program Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) yang rutin digalakkan oleh Kapolres Batu Bara bersama jajarannya.

Selanjutnya penyerahan SK kepengurusan DPD IPK Kabupaten Batu Bara kepada Bapak Kapolres Batu Bara dan pemberian sembako secara simbolis oleh Ketua DPD IPK Kabupaten Batu Bara kepada Kapolres Batu Bara. (Rahmat Hidayat)

Editor : Gusdin

Loading...