Ditinggal Mudik, Rumah Warga Sijunjung Dijaga Polisi

125

TOPIKINI.COM – Untuk menciptakan rasa aman dan tentram dilingkungan warga terutama ketika mudik, jajaran Polsek dan Polres Sijunjung, melakukan patroli mobiling dipemukiman warga.

Patroli itu dilakukan selama warga mudik ke kampung halamannya meninggalkan tempat tinggal di Sijunjung. Patroli ini dipimpin oleh Kapolsek Sijunjung, Iptu Polisi Yaddi Purnama,SH dan anggotanya pada Sabtu (16/6/2018) tepatnya pada H+2 lebaran idul fitri.

“Patroli mobiling dengan sasaran seputaran Jalinsum Wilkum Polsek Sijunjung memantau arus Lalu lintas dan Komplek Perumahan warga terutama rumah kosong ditinggal pemilik selama hari libur lebaran,” kata Kapolsek Sijunjung, Iptu Polisi Yaddi Purnama,SH kepada Topikini.com, Minggu (17/6/2018).

Tak hanya itu, objek-objek vital pun menjadi sasaran patroli mobiling Polsek Sijunjung. Bahkan Kapolsek Sijunjung juga memantau SPBU Tanah Badantuang.

“Tindak itu kami lakukan sesuai perintah dan arahan bapak Kapolres Sijunjung AKBP. H. Imran Amir, SIK. MH. Kegiatan patroli ini terus dilaksanakan setiap waktu pada jam rawan, terutama dengan sasaran Jalinsum dan pemukiman warga untuk mengantisipasi terjadinya kasus C.3,” tambah kapolsek. (Mas Ex)

Loading...