Dilaunching, Daihatsu Sigra Baru Sudah Bisa Dibeli di kota Padang

60

TOPIKINI – Astra Daihatsu, kembali mengeluarkan wajah baru salah satu produk andalannya, yaitu New Daihatsu Sigra. Rabu pagi (18/09/2019), mobil dengan kelas Low Cost Green Car (LCGC) ini, resmi diluncurkan di kota Padang.

Acara peluncuran New Daihatsu Sigra ini, digelar di Plaza Andalas Padang, sekaligus pengenalan produk kepada sejumlah wartawan kota Padang. Peluncuran dilakukan oleh dua kepala cabang dealer Daihatsu, Jefri Kurniawan, kepala Cabang Astra Daihatsu Cabang Padang bersama Ramlan Gazali, kepala Cabang Capella Medan cabang Padang.

Peluncuran ini diawali dengan pengenalan produk oleh kedua kepala cabang tersebut, terkait sejumlah perubahan berarti wajah baru Daihatsu Sigra Facelist ini. Poin utamanya yaitu wajah baru dibagian bamper depan yang sedikit terkesan lebih lebar dan elegan, serta teknologi baru yang tidak ada di Daihatsu Sigra terdahulunya.

“New Sigra tampil lebih stylish dan modern dengan grille, bumper, rear garnish yang baru, dan lampu depan yang telah menggunakan LED. New Sigra juga dilengkapi polished alloy wheel desain baru 14 inch yang tampil dinamis dengan mud guard pada ke-empat rodanya,” kata Jefri Kurniawan, Kacab Astra Daihatsu Padang.

Selain itu, pada type teratas, New Sigra sudah dilengkapi kamera mundur yang terintegrasi dengan audio systemnya.

“New Sigra juga dilengkapi dengan 2-DIN touchscreen audio, serta electric retractable mirror pada beberapa varian. Dalam hal fitur keamanan, New Sigra dibekali dengan rear parking camera di beberapa varian untuk membantu visibilitas pengguna, agar pengguna merasa lebih safe saat bermanuver mundur,” lengkap Jefri.

Sementara Kepala Cabang Capella Medan cabang Padang, Ramlan Gazali menawarkan keuntungan bagi pembeli New Daihatsu Sigra terutama di kota Padang.

“Kita menawarkan bonus buat warga kota Padang yang tertarik memiliki New Daihatsu Sigra yaitu gratis biaya service serta sparepart selama satu tahun atau 20.000 kilometer, tergantung yang mana tercapai duluan. Jadi pemilik New Sigra yang baru ini tinggal memikirkan BBM saja selam setahun, soal service dan sparepartnya kami yang fikirkan,” ucap Ramlan Gazali.

New Daihatsu Sigra hadir dengan dua varian mesin, yaitu 1000 CC 3 Silinder dan 120 CC 4 Silinder. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 125 juta sampai Rp 168 juta. Selisih dengan harga Daihatsu Sigra model lama yaitu Rp 1,5 sampai Rp 2 juta.

Bagi yang berminat ingin memiliki New Sigra, mulai hari ini sudah bisa memesannya ke Kantor Cabang Astra Daihatsu kota Padang di jalan Khatib Sulaiman atau Dealer Capella Medan cabang kota Padang di jalan Hamka 123 Parupuk Tabing Padang.(Art)

Loading...