Dicari Anak Muda Terbaik di Maluku, Nusa Tenggara, dan Papua!

18

Jakarta – Satu yang luput kita sadari, masalah besar kita sebagai generasi muda adalah kesenjangan antar generasi. Datang dari beragam latar belakang tapi banyak yang tertinggal secara pengetahuan dan skill di bidang digital.

Sejak awal, MilenialFest mendedikasikan gerakannya untuk mempersempit kesenjangan tersebut. Berjuang di hulu dengan kebijakan, hingga di hilir dengan program.

Salah satu programnya dengan Talenta Juara, mencari anak muda terbaik dari Sabang sampai Merauke, dari Miangas sampai Pulau Rote.

Setelah kami menemukan 100 Talenta Juara masing2 di Jawa-Bali, Sumatera, Kalimantan-Sulawesi, kini saatnya anak muda dari region Nusa Tenggara, Maluku, dan Papua unjuk diri di program #TalentaJuara!

Dapatkan kesempatan mengasah pengetahuan dan keterampilan digital agar terus relevan dengan zaman dalam bentuk online class bersama @pijarmahir.id

Tak hanya itu, program Talenta Juara juga memfasilitasi anak-anak muda dari seluruh Indonesia untuk mengikuti Milenial Bootcamp dipandu expert mentors secara gratis.

Silakan mendaftar melalui bit.ly/tjregion4 sebelum tanggal 23 November 2020

Informasi lebih lanjut:
Bijak 0812-1850-4120

Loading...