Denny Cagur Memilih Pengacara Endang Hadrian Menjadi Penasehat Hukum PengDa PaSKI DKI Jakarta 2020-2022

35

Jakarta – Hasil Rapat Kerja (Raker) pertama Pengurus Daerah PaSKI DKI Jakarta 2020-2022 di Kediaman Pak Ketua Denny Cagur, pada hari Sabtu 11 Januari 2020.
Membahas program kerja, pengukuhan para pengurus dan persiapan pelantikan PengDa PaSKI DKI Jakarta priode 2020-2022.

Salah satu yang penting adalah menetapkan penasehat hukum untuk PengDa PaSKi DKI Jakarta, guna melindungi para anggota PaSKI jika ada permasalahan Hukum.

Pengacara Ternama dari Kota Tangerang Selatan Dr. Haji Endang Hadrian S.H, M.H. yang merupakan mantan pengacara Andre Taulani dalam kasus sengketa Pilkada DiTangerang Selatan pada 2010, dipilih oleh
Denny Cagur selaku Ketua Pengurus Daerah PaSKI (Persatuan Seniman Komedi Indonesia) DKI Jakarta sebagai penasehat hukumnya PaSKI DKI Jakarta.

Dalam pengurusan ada 2 Penasehat hukum
Selain Pengacara Dr.H. Endang Hadrian S.H, M.H, juga ada Teguh Margono S.H. yang ditunjuk sebagai Penasehat Hukum Pengda PaSKI DKI Jakarta.
Dr.H. Endang Hadrian S.H, M.H. pernah menjadi kuasa Hukum Artis Carmelita Babyta pelantun lagu “Goyang Teloket”.

Selain itu juga menjadi penasehat hukum Dean Desvi pemain sinetron “Orang Ketiga” dan management BosBro production milik Heru BosBro yang juga salah satu pengurus di PaSKI DKI Jakarta bagian Divisi Pengembangan usaha Kreatif dan SDM.

“Pada umumnya artis pasti punya pengacara , makanya saya senang diajak bergabung di PaSKI DKI Jakarta sebagai penasehat hukum, agar teman-teman seniman komedi bisa mendapatkan konsuktasi dan pendampingan hukum, agar tidak ditipu oleh orang lain, dan menjaga-jaga jangan sampai terkena kasus hukum,” ujar Endang Hadrian yang berkantor diRuko Golden Madrid 2 Blok I No.5, Rw. Mekar Jaya, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten 15310 email [email protected] www.endanghadrian.co.id.

Rencananya pelantikan kepengurusan daerah PaSKI DKI Jakarta akan dilaksakan pada bulan Februari 2020 berlokasi dimall ternama di Jakarta dengan ketua pelaksananya Bang Takur.

Dengan menampilkan kesenian Betawi dari ondel-ondel, palang pintu, lenong modern, musik humor, lomba lawak, stand up komedi dan acara akan dipandu Abdel dan Temon.

“Insya Allah kami akan mengundang Gubernur DKI Jakarta Pak Anies Baswedan, Pak Agum Gumelar berserta keluarga, Tokoh Betawi, para pelawak senior dan tamu kehormatan lainnya” kata Denny Cagur selaku ketua Pengda PaSKI DKI Jakarta Priode 2020-2022. (red)

Loading...