Denny Cagur Gandeng Teguh Margono Menjadi Penasehat Hukum PengDa PaSKI DKI Jakarta

7575

Jakarta – Rapat Kerja (Raker) pertama Pengurus Daerah PaSKI DKI Jakarta 2020-2022 di Kediaman Pak Ketua Denny Cagur , pada hari Sabtu 11 Januari 2020. Membahas program kerja, pengukuhan para pengurus dan persiapan pelantikan Pengda PaSKI DKI Jakarta
Salah satunya menetapkan penasehat hukum untuk pengda PaSKi DKI Jakarta.

Pengacara kondang Teguh Margono yang merupakan pengacara Musdalifah pengusaha kaya mantan istri pedangdut Nazar kini dipilih Denny Cagur Ketua Pengurus Daerah PaSKI (Persatuan Seniman Komedi Indonesia) DKI Jakarta ditunjuk sebagai penasehat hukumnya PaSKI DKI Jakarta.

Selain Pengacara Teguh Margono juga ada pengacara Endang Hadrian yang ditunjuk sebagai Penasehat Hukum Pengda PaSKI DKI Jakarta,

Teguh Margono sendiri pernah menjadi Produser sinetron dibawah bendera production house miliknya yang bernama SMS, dan kini Teguh Margono mempunyai kesibukan sebagai producer musik dari penyanyi Selebgram asal kota Bandung Vernita Syabilla dengan hits single “Koko Tamvan” ciptaan Heru BosBro dan Ade Irfan.

“Saya siap support Bang Denny Cagur sepenuhnya di Pengurusan Daerah PaSKI DKI Jakarta, sebagai penasehat Hukum saya juga siap membantu semua anggota PaSKI jika ada permasalahan dengan hukum” ujar Teguh Margono yang juga senang bergelut didunia entertainment.

Bahkan siap mensupport pembutan Film komedi yang akan dibuat oleh Pengda PaSKI DKI Jakarta sebagai salah satu produsernya.

Rencananya pelantikan kepengurusan daerah PaSKI DKI Jakarta akan dilaksakan pada bulan Februari 2020 berlokasi dimall ternama di Jakarta dengan ketua pelaksananya Bang Takur.

Dengan menampilkan kesenian Betawi dari ondel-ondel, palang pintu, lenong modern, musik humor, lomba lawak, stand up komedi dan acara akan dipandu Abdel dan Temon.

“Insya Allah kami akan mengundang Gubernur DKI Jakarta Pak Anies Baswedan, Pak Agum Gumelar berserta keluarga, Tokoh Betawi, para pelawak senior dan tamu kehormatan lainnya” kata Denny Cagur selaku ketua Pengda PaSKI DKI Jakarta Priode 2020-2022.

Buat yang mau menjadi sponsor atau promosi pada acara pelantikan pengurus PengDa PaSKI DKI Jakarta bisa hubungi divisi pengembangan usaha kreatif dan SDM PaSKI DKI Jakarta saudara Heru BosBro whatsapp 08159222111 Instagram @paskidkijakarta dan @herubosbro. (red)

Loading...