Demi Kejayaan Satuan Tercinta, Danyonif 725/Woroagi Gelar Temu Kangen Dengan Para Senior

Konsel – Rasa kebersamaan dan penuh keakraban tampak menghiasi acara temu kangen keluarga besar Yonif 725/Woroagi yang diselenggarakan di Aula M. Yusuf Mako Yonif 725/Woroagi. Sabtu, (26/09/2020).

Hal tersebut diungkapkan Pasiintel Yonif 725/Woroagi Lettu Inf Fuad, S.T.Han., dalam pernyataannya di Mako Yonif 725/Woroagi Ds. Rambu-rambu Jaya, Ranomeeto, Kab. Konsel, Sulawesi Tenggara. Minggu, (27/09/2020).

“Dalam acara temu kangen keluarga besar Yonif 725/Woroagi ini kita mengundang para mantan prajurit Yonif 725/Woroagi baik itu Purnawirawan (Pensiun) maupun yang masih dinas aktif di satuan-satuan territorial”, ungkap Pasiintel.

Lebih lanjut Lettu Inf Fuad menjelaskan beberapa rangkaian acara temu kangen yang dilaksanakan di Mako Yonif 725/Woroagi.

“Ada beberapa rangkaian acara temu kangen ini dilaksanakan, dimulai dari Senam bersama yang dilaksanakan di Lapangan Pancasila, kemudian Sambutan Danyonif 725/Woroagi di Aula M. Yusuf, Keliling Asmil Yonif 725/Woroagi, kemudian juga melaksanakan menembak dan yang terakhir santap bersama di Aula. Yusuf,” jelas Fuad.

Pada kesempatan tersebut, salah satu Purnawirawan mengaku sangat bersyukur dan bangga dengan adanya acara temu kangen keluarga besar Yonif 725/Woroagi yang digelar Danyonif 725/Woroagi.

“Saya bangga karena selama kurang lebih 20 Tahun saya pensiun baru kali ini ada kegiatan temu kangen dengan para mantan-mantan prajurit Woroagi, dan pada kesempatan ini juga saya bersyukur karena masih bisa merasakan untuk menembak,” ujar Serma (Purn) Muhammadong.

Pada kesempatan yang sama juga Danramil 1413-04/Mawasangka Lettu Inf Syafaruddin merasa sangat berterima kasih. “Kami sebagai mantan prajurit woroagi sangat berterima kasih kepada Danyon maupun prajurit Yonif 725/Woroagi atas segala dedikasi dan upayanya yang telah membangun satuan ini sehingga terlihat megah dan indah,” ucapnya.

“Pesan kami, kepada seluruh prajurit 725, Prajurit 725 adalah merupakan prajurit petarung, prajurit-prajurit yang bermental baja, kami berharap kepada para perwira dan komandan satuan bawah agar mengarahkan dan membina para anggota sehingga kedepannya Satuan ini semakin jaya, semakin sukses dan beprestasi,” tutup Syafaruddin.

Sementara itu disamping untuk mempererat tali persaudaraan, Danyonif 725/Woroagi Mayor Inf Muhammad Amin, S.Ip., mengungkapkan kegiatan ini juga demi kejayaan Satuan Yonif 725/Woroagi.

“Adapun tujuan dari kegiatan ini dilaksanakan adalah tidak lain dan tidak bukan sebagai mantan-mantan prajurit Yonif 725/Woroagi dengan prajurit yang masih aktif di Yonif 725/Woroagi tetap terjalin hubungan silaturahmi yang baik, kemudian saling memberikan masukan, saling memberikan saran dan saling melengkapi demi untuk kejayaan Satuan Yonif 725/Woroagi,” Ujar Muhammad Amin.

Mengakhiri rangkaian kegiatan, Danyonif 725/Woroagi memberikan medali dan piagam penghargaan kepada para mantan prajurit Yonif 725/Woroagi sebagai penghargaan serta melaksanakan foto bersama di depan Mako Yonif 725/Woroagi. (27/09/2020). (red)

Editor: RB. Syafrudin Budiman SIP

Loading...