Dandim 0808/Blitar Dampingi KASAD Dan Ketua Umum Persit KCK Ziarah Di Makam Bung Karno

Blitar – Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Andika Perkasa dan Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana (KCK), Ibu Hetty Andika Perkasa hari ini melakukan Kunjungan di Kota Blitar.

Dalam kunjungannya di Kota Blitar. KASAD dan Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana melaksanakan ziarah dan tabur bunga di Makam Bung Karno dan di sambut langsung oleh Dandim 0808/Blitar Letkol Arh Dian Musriyanto, S.A.P dan Ibu Ketua Persit KCK Cabang XXII Dim 0808 Ny. Dewi Dian Musriyanto, Sabtu (05/09/2020).

“Blitar menjadi salah satu kota yang dikunjungi KASAD bersama Ibu Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana dalam rangkaian Kunjungan kerjanya di Jawa Timur, “Kata Dandim 0808/Blitar yang turut mendampingi dalam kegiatan tersebut.

Dijelaskannya dalam Kunkernya di Blitar, KASAD dan Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana melakukan ziarah ke makam Presiden RI pertama Ir. Soekarno yang berada di komplek Makam Bung Karno (MBK).

Selain ziarah ke makam Bung Karno, KASAD dan Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana juga melakukan ziarah di makam keluarga yang berada TPU Karanglo Kecamatan Sananwetan Kota Blitar. “Ungkap Dandim 0808/Blitar (red)

Penulis: RB. Syafrudin Budiman SIP

Loading...