Dalam Rangka HUT Pol Airud ke- 70, Sat Pol Air Polres Siak Gelar Baksos

15

Siak – Memperingati HUT Pol Airud ke- 70, Satuan Polisi Air Polres Siak Gelar Kegiatan Bakti Sosial, Rabu (12/11/2020).

Bakti Sosial yang dilakukan berupa pemberian bantuan paket sembako dan masker kepada masyarakat yang terdampak Covid – 19 terutama yang sangat membutuhkan bantuan.

Kapolres Siak AKBP Doddy F.Sanjaya, SH, SIK, MIK melalui Kasat Pol Air Polres Siak AKP Afril mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud rasa syukur dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Polisi Perairan dan Udara ke- 70 yang dilaksanakan oleh Sat Pol Airud Polres Siak.

” Kita berharap dengan bantuan yang kita berikan dapat meringankan beban saudara saudara kita yang terdampak dari Pandemi Covid – 19,” kata AKP Afril.

Sebanyak 35 Paket sembako diberikan kepada 35 keluarga yang membutuhkan terutama yang bertempat tinggal disepanjang bantaran sungai siak disekitar Kantor Sat Pol Air Polres Siak.

” Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung tugas kami khusus nya mengamankan perairam diwilayah hukum Polres Siak,” jelas Kasat Pol Air.

Diakhir Kasat Pol Air Polres Siak Juga berpesan agar semua masyarakat Kabupaten Siak selalu menjaga keamanan dan ketertiban serta terus mematuhi Protokol Kesehatan Covid – 19.

” Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat kabupaten Siak agar mari bersama sama kita menjaga Kamtibmas serta selalu mematuhi protokol kesehatan covid – 19 dengan melakukan 3 M 1 T, Menggunakan Masker, Mencuci tangan dengan Sabun, Menjaga jarak serta Tidak Berkerumun,” pungkas AKP Afril. (Simon)

Editor RB Syafrudin Budiman SIP

Loading...