Claranianty Cover Lagu ‘Luka Hatiku’ Ini Alasannya

2254

Jakarta – Model sexy asal kota Bandung Claranianty Puteri Aztharie berusia 22 tahun yang selama ini menggeluti dunia model, akting, dan menjadi host di beberapa aplikasi. Claranianty yg sering di sapa Neng Pinky saat ini rajin mengolah vokal.

Claranianty senang mengcover lagu-lagu populer.
Salah satu lagu yang akan dicover adalah yang berjudul “Luka Hatiku” ciptaan Kang Ajuy yang dipopulerkan oleh Dean Fabiola artis dari management BosBro production.

“Aku hobi banget nyanyi dan akan mengcover lagu Luka Hatiku karena aku suka lagunya, lagunya enak didengar, asik banget buat goyang dan liriknya juga mudah dihafal,” ujar Claranianty, Sabtu (18/07/2020) yang memiliki akun instragram
@Pinky.clarae98.

Didalam dunia seni peran Claranianty sudah membintangi beberapa judul FTV dan Sinetron. Claranianty juga pernah menjadi model
video clip dangdut & iklan Online shop.

Kini Claranianty sedang dipersipakan untuk menjadi personil duo dangdut pastinya bakal membuat namanya kesohor ditanah air. Bakat Claranianty cukup banyak diantaranya model, akting, nyanyi dan dance atau tari modern.

“Saya sangat yakin Claranianty bisa sukses didunia entertainment, dia itu multy talenta bisa akting, bisa nyanyi dan bisa dance, ibarat kata paket komplit, jadi saya suka kalau talent yang banyak bakatnya, mudah-mudahan Claranianty bisa sukses didunia dangdut ” ucap Heru BosBro seorang pemandu bakat dan juga penyiar Bens Radio 106.2 FM, Jakarta. (red)

Editor: RB. Syafrudin Budiman, SIP.

Loading...