CINTA MEYLING HITS SINGLE “ENAK SAMPAI BAWAH” LANGSUNG ENAK

14

Jakarta – Gadis cantik dan Sexy asal kota Sumedang Cinta Meyling memiliki Nama diKTP: Yossa NP Lestari, lahir dikota Sumedang pada tanggal 08 Mei tahunnya dirahasikan yah hehehe, kini Meyling menetap di Kota Bandung.

Mojang berdarah Sunda dari Papa dan Mamanya campuran Belanda dan Jepang. Judul Hits Single perdananya bertajuk “ENAK SAMPAI BAWAH” Pencipta : Aip Ar. Arr : Apep zilt, dibeli oleh Cinta Meyling.

Meyling yang mempunyai Hobi: Menari ,menyanyi dan akting. Untuk urasan menari Cinta pernah meraih juara 2 menari dan juara 1 akting. Video klip “Enak Sampai Bawah” disutradarai oleh Sundanis, mengambil lokasi disalah satu hotel ternama di kota Bandung Jawa Barat.

Video klip lagu “Enak Sampai Bawah” sudah bisa disaksikan diYoutube channel Sundanis.
Untuk pemutaran serentak Cinta Meyling sengaja memilih tanggal cantik yaitu 20-02-2020.

“Aku pilih pemutaran serentak sengaja pada tanggal cantik 20-02-2020 , biar hoki. Dan aku berharap hits singel “Enak Sampai Bawah” benar-benar diterima oleh kalangan atas sampai bawah, masyarakat Indonesia pencinta musik Dangdut” ujar Cinta Meyling.

Untuk urusan management dan promosi Cinta Meyling mempercayakan pada management artist BosBro production pimpinan Heru BosBro yang sudah berpengalaman didunia entertainment, dan belum lama ini BosBro production mendapatkan kepercayaan dari StarMaker Indonesia untuk mengarap pemenang SuperNova Project season 1 artis Abee StarMaker Hits Single ” 3 In 1″.

Cinta Meyling mengandeng Heru BosBro sebagai manager yang mantan penyiar radio dan juga seorang jurnalis, Heru BosBro pernah juga memanageri beberapa artis penyanyi dan pemain FTV.
Heru BosBro selain itu juga seorang pencipta lagu dan sutradara video klip.Semoga saja kolaborasi antara Cinta Meyling dengan BosBro production dengan hits andalan “Enak Sampai Bawah” bisa langsung ENAK…AAMIIN.

Twitter : @cintameyling
Instagram: Cintameyling_real
Akun sosmed management
Twitter:
@bosbropro
@herubosbro
Instagram :
@bosbroproduction
@herubosbro
Whatsapp management : 08159222111 (red)

Loading...