Calon Ketua DPD Partai Golkar Sumut Musa Rajekshah, Dapat Restu dari Ketum Airlangga Hartarto

1858

Medan – Musyawarah Daerah (Musda Golkar Sumut akan digelar paling lambat 31 Juli 2020. Musa Rajekshah sebagai kandidat Ketua diketahui sudah mendapat dukungan dan restu dari Ketua Umum DPP GOLKAR Air Langga Hartarto. Musa Rajekshah juga sudah melakukan komunikasi politik dan juga mendapat restu baik dari Ketua dewan penasehat DPP Golkar Luhut Binsar dari Ketua Dewan Pakar DPP GOLKAR HR. Agung Laksono.

Hal itu diungkapkan Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) DPD Majelis Dakwah Islamiyah-MDI Sumut Ustadz H. Indra Porkas Lubis, saat dihubungi, Jumat (10/07/2020).

“DPD MDI SUMUT sebagai peserta yang punya hak suara di Musda Golkar Sumut, kami mendukung penuh Musa Rajekshah. Krn beliau merupakan kader Golkar dan saat ini duduk sebagai Wakil. Ketua Dewan Penasehat DPD MDI SUMUT periode 2016-2021. Bahkan dari informasi akurat dari perwakilan kami Hendri Adi,SH sebagai perwakilan hasta karya Golkar (pemilik suara/peserta musda) yg turut mendampingi BPK Musa Rajekshah saat pertemuan di Jakarta, Musa Rajekshah sudah ada mengantongi surat diskresi dari Ketum Air Langga Hartarto untuk memimpin Golkar Sumut di Musda Juli 2020,” tegas Indra.

DPD MDI Sumut mengajak kepada seluruh kader MDI se-Sumut tetap solid mengawal suara untuk H. MUSA RAJEKSHAH.

“Ketua dan kader MDI Kabupaten/Kota diharapkan bisa juga berperan untuk menggalang suara DPD Golkar Kab Kota untuk memilih pada musda x Golkar Sumut nantinya Musa Rajekshah. Insya Allah klu kita solid di musda nanti Musa Rajekshah akan terpilih secara aklamasi.

Ustadz Indra juga menyinggung tentang dinamika Partai Golkar jelang Musda Golkar Sumut. Terutama soal foto bareng dua calon kandidat Ketua Golkar Sumut Yasir Ridho Loebis dan Musa Rajekshah dengan Ketum Golkar Airlangga Hartarto.

“Sebagai Ketua Umum Golkar, Indra menilai Airlangga Hartarto pasti sudah punya pertimbangan yang matang soal siapa yang paling punya kans untuk membesarkan dan memenangkan suara Golkar di Sumut kedepannya. Menurut hemat kami H. Musa Rajekshah /Wagubsu lebih mumpuni dan layak utk menakodai Golkar Sumut kedepannya,” tegas Hendri Adi. (red)

Loading...