Cabup Fattah Jasin Turba ke Pulau Talango Sumenep, Ajak Warga Jangan Golput

65

Sumenep – Calon Bupati Sumenep, Jawa Timur nomor urut 2 Fattah Jasin dan Ali Fikri (Gus Acing-Mas Kiai) tidak menjaga jarak dengan masyakat. Buktinya, mantan Kadishub Jawa Timur ini berbaur dengan penumpang Kapal Tongkang tujuan Kalianget-Talango.

Hal itu dilakukan ketika hendak menghadiri acara di Kecamatan Talango, Selasa (20/10/2020).

Setelah mobil yang ditumpanginya masuk Tongkang, pria berkumis turun dan langsung berbaur dengan para penumpang yang lain. Padahal saat itu kondisi di kapal cukup panas dan padat.

Dengan santun putra Sumenep Asli ini menyapa penumpang satu persatu. Setelah tahu yang menyapa adalah calon bupati, tak sedikit yang berebut untuk berswafoto.

“Ini calon pemimpin yang merakyat. Cocok untuk memimpin Sumenep. Semoga terpilih jadi bupati,” kata salah ibu-ibu usai berfoto dengan pria yang karib disapa Gus Acing.

Sementara itu, Gus Acing mengingatkan bahwa Pilkada Sumenep akan digelar pada 9 Desember 2020. Dia mengajak masyarakat untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) guna menyalurkan pilihan terbaiknya.

“Jangan sampai golput. Nanti datang ke TPS dan coplos yang ada kumisnya,” sarannya, lalu diiyakan oleh para penumpang.(Ki/Red)

Editor: RB. Syafrudin Budiman SIP / Gus Din

Loading...