Cabup Alfedri Ziarah Ke Makam Sahabatnya

14

Siak – Calon Bupati Kabupaten Siak 2020, nomor urut dua (2) Alfedri melakukan ziarah ke makam sahabat semasa di Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Almarhum H.Muhyaruddin

di Kampung Harapan, Kecamatan Sungai Apit, Selasa (27/10/2020).

Di makam Almarhum H.Muhyaruddin, Alfedri memohon dan memanjatkan doa untuk sahabatnya itu.

Alfedri, mengatakan, dirinya bersama
Almarhum H.Muhyaruddin
adalah sahabat dekat semasa beliau di Baznas sepuluh tahun yang lalu.

“Alhamdulilah, hari ini saya berziarah dan kirim doa untuk sahabat saya, semoga almarhum ditempatkan di surga nya Alloh,” ucap Alfedri sambil meng-aamiin-kan

Lanjut Alfedri, dirinya didampingi dua anggota dewan Siak, Syarif dan Zulfaini berziarah ke makam almarhum dan bersama sama mengirimkan doa terbaik untuk beliau.

“Kita doakan,  semoga almarhum H.Muhyaruddin dilapangkan kuburnya, ditempatkan yang layak disisi Alloh SWT. Serta segala amal ibadah almarhum diterima Alloh SWT,” harap Alfedri.

Alfedri menilai, almarhum H.Muhyaruddin termasuk pemimpin yang sukses dalam meletakkan pondasi pembangunan Kabupaten Siak, terutama Baznas.

Kedepan, kata Alfredri, sebagai calon bupati dan Husni Merza sebagai cawabup Siak.  Siap melanjutkan perjuangan almarhum H.Muhyaruddin.

“Jika Alloh SWT meridhoi, rakyat mendukung dan memberikan amanah. Saya bersama Husni Merza siap melanjutkan perjuangan almarhum H.Muhyaruddin dalam membangun Kabupaten Siak, yang lebih maju dan lebih baik lagi,” tegasnya.

Sementara itu, Hastika Dewi
istri dari almarhum H.Muhyaruddin
mengucapkan terima kasih atas ziarah yang dilakukan Cabup Siak, Alfedri. Paling tidak bisa mengingat jasa jasa almarhum H.Muhyaruddin
saat berada di baznas Kabupaten Siak.

“Dari keluarga mendoakan Alfedri dan Husni Merza terpilih dan menang sebagai Bupati dan Wakil Bupati Siak saat pilkada pada tanggal 9 Desember 2020 yang akan datang. Semoga niat dan rencana bisa terkabul, ” ujar istri Almarhum H.Muhyaruddin, Hastika Dewi

Selesai berdoa Alfedri bersama tim terlihat membersihkan ilalang yang ada di atas makam dengan mengunakan tangan. (Red/MR)

Editor: RB. Syafrudin Budiman SIP

Loading...