Buronan Perampokan Ditembak di Simpang Anduring Padang

TOPIKINI.COM – Seorang buronan pelaku perampokan di salah satu tempat hiburan malam di kota Padang tahun lalu, rabu siang (25/04/2018), dibekuk dan ditembak oleh polisi dari satuan reskrim Polresta Padang, di simpang Anduring kecamatan Kuranji kota Padang Sumatera Barat. Saat ditangkap pelaku melawan dan mencoba kabur. Polisi kemudian melumpuhkan dengan timah panas di kaki kirinya.

Pelaku sendiri sudah menjadi buronan polisi sejak setahun yang lalu karena kasus perampokan di salah satu tempat hiburan malam di kota Padang. Setelah diintai sejak lama, polisi akhir mendapati pelaku dan langsung menagkapnya.

Akibat kejadian tersebut, lalu lintas sempat macet dikarenakan banyaknya warga yang datang dan melihat di lokasi tersebut.

Pelaku akhirnya dibawa ke rumah sakit bayangkara padang untuk mendapatkan pengobatan. Setelah itu pelaku dibawa ke mapolresta Padang untuk proses hukum lebih lanjut.

“Anggota sudah melakukan pengintaian, saat sedang bersama rekannya di simpang Anduring, anggota langsung melakukan penangkapan, karena melawan, anggota melumpuhkan dengan timah panas, kemudian diamankan ke RS Bayangkara,” kata Kompol Ediwarman, Kabagops Polresta Padang.

Polisi mengamankan motor pelaku dan satu unit handpone untuk dijadikan barang bukti. Kasus ini masih dalam pengembangan polisi.(ju abdi)

Loading...