Bupati Dharmasraya Kembali Raih Penghargaan, ini Prestasinya

TOPIKINI.COM – Penghargaan di tingkat nasional kembali diraih Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan. Kali ini, bupati termuda se Indonesia itu menerima Tanda Penghargaan Manggala Karya Kencana dari Pemerintah Pusat melalui Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN).

Bupati Sutan Riska dinilai sebagai kepala daerah yang mempunyai komitmen dan kepedulian yang tinggi dalam menggerakkan Program Kependudukan, Keluarga Berencana, dan Mewujudkan Keluarga Kecil Bahagia di daerahnya.

Tanda Penghargaan ini disematkan oleh Menko Bidang Pembangunan Indonesia dan Kebudayaan, Puan Maharani, dalam acara puncak Peringatan Hari Keluarga Nasional di Manado, Sulawesi Utara, Jum’at (06/07) malam.

Bupati Sutan Riska pada kesempatan itu mengucap syukur atas penghargaan yang berhasil ia raih.

Rasa terimakasih juga turut terhatur dari bupati untuk semua pihak yang telah mendukung dirinya dalam menggerakkan program kependudukan di Dharmasraya hingga berbuah penghargaan dari pemerintah pusat.

“Semoga Dharmasraya mampu melahirkan keluarga-keluarga kecil yang berencana dan bahagia ke depannya,” pungkas bupati. (Mas ek)

Loading...