Bupati Dharmasraya Datangi Mapolres yang Terbakar, ini Keterangannya

1276

TOPIKINI.COM – Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan, Minggu pagi (12/11/2017) langsung mendatangi markas Polres Dharmasraya yang dibakar teroris. Bupati datang sekitar pukul 10.00 wib, dan menyaksikan kondisi bangunan polres yang dilalap sijago merah.

Bupati mengatakan akan membantu penyiapan kantor sementara untuk Polres Dharmasraya berupa perlengkapan kantor seperti meja, kursi dan kebutuhan lainnya.

“Kita dari pemda sangat prihatin atas kejadian ini, dan kita akan bantu keperluan kantor sementara seperti meja, kursi dan alat kebutuhan lainnya,” kata Sutan Riska Tuanku Kerajaan, bupati Dharmasraya.

Rencananya, kantor polres sementara akan didirikan tenda darurat dilengkapi dengan peralatan yang masih tersisa ditambah bantuan pemda Dharmasraya.

Selain itu, bupanti akan mengambil langkah penting agar kejadian ini tidak terulang kembali di Dharmasraya.

“Saya akan perintahkan perangkat nagari untuk mendata kembali pendatang-pendatang baru di daerah ini, dan supaya setiap masyarakat juga diminta agar aktif menjaga lingkungannya masing-masing agar kejadian ini tidak terulang kembali,” tambahnya.

Saat ini polisi masih menginventarisir barang-barang yang selamat dari kebakaran untuk dapat digunakan kembali.(mas ex)

Loading...