BOSBRO PRODUCTION GARAP HITS SINGLE DEVI NOVI

45

Jakarta – Lagi-lagi BOSBRO Production akan mengarap penyanyi berwajah Cantik dan Sexy. Setelah berhasil menggarap beberapa penyanyi cantik kedapur rekaman diantarannya, Ira Babyra, Linda Babyda, Carmelita Babyta, Dominiq Key, Duo D’PULEN, Aura Mao dan Vernita Syabilla. Kali ini Devi Novi Mojang kota Kembang Bandung yang akan diorbitkan sebagai penyanyi Dangdut oleh Heru BosBro.

“Aku sangat berterima kasih banget sama mas Heru BosBro yang mempercayakan aku untuk jadi penyanyi, kalau aku seh inginnya Duo tapi terserah producer saja aku nurut saja ” ujar Devi Novi yang mempunyai basic sebagai foto model.

Perkenalan Devi Novi dengan Heru BosBro berkat rekomendasi Merizka model asal Bandung.
Rencananya Devi Novi akan berduet dengan temannya yang juga seorang foto model asal kota Bandung, tapi sampai saat ini belum ada kepastian dengan siapa, karena teman Devi yang mau diduetkan dengan Devi sulit dihubungi oleh pihak management BosBro production.

“Saya memang ingin membuat Duo jadi syaratnya mengutamakan model Cantik dan Sexy untuk jadi teman duet Devi Novi kalau vokal bisa dilatihlah asal sudah ada dasar bisa nyanyi ngak fals-fals amat. Semoga teman duet Devi cepat bergabung dan mudah-mudahan bisa booming” harap Heru BosBro selaku producer, manager sekaligus sutradara video klip untuk project Duo Dangdut.

Buat Wanita Cantik dan sexy punya bakat Nyanyi, akting, host atau model bisa bergabung dimanagement BosBro Production dengan cara kirim foto dan biodata ke Whatsapp BosBro Production 08159222111. Info lengkap follow instagram @bosbroproduction dan @herubosbro.

Loading...