BosBro Production Cari Pasangan Duet Untuk Chacy Luna “Duo Sexy”

Jakarta – Bintang iklan Kafedo Coffee Chacy Luna Callista model sexy yang sering tampil dimajalah Dewasa, kini tergoda untuk menghidupkan kembali “Duo Sexy” yang dibentuk tahun 2012 dengan hits single “Tak Berguna” produksi Van Music.

Chacy Luna selain model juga tergoda dunia tarik suara dan bisnis. Kesibukannya didunia bisnis hingga terbengkalainya Duo Sexy bentukannya. Namun kini Chacy Luna ingin kembali eksis didunia entertainment dan menghidup group duonya.

“Aku selaman ini sehari-hari bekerja sebagai profesional mengurus bisnis butik batik dan cuci sepatu, makanya sekarang aku kerjasama dengan BosBro production untuk garap hits single “Duo Sexy” beber Chacy Luna pemilik akun instagram
@chacy_luna_callista.

Chacy mengakui bahwa dirinya sedang kembali tergoda di dunia tarik suara ingin beralih ke genre musik dangdut dengan musik yang bisa buat tiktok.

“Awalnya difoto model Chacy Luna terjun sekitar tahun 2011. Experienceku memang sudah ada beberapa menjadi model video clip Jamrud berjudul Shit dan beberapa band lainnya, terus lanjut ke film layar lebar yaitu Boneka Setan dan penyanyi Duo Sexy yang sudah mengeluarkan 2 single dan bisa didengarkan di itunes,” ujar Chacy Luna Challista kepada awak media.

Bergabungnya Chacy Luna ke Management artist BosBro Production karena ingin lebih fokus dan serius kembali ke dunia entertaiment yang sempat ditinggalnya beberapa lama.
“Kalau saya kenal Chacy Luna sudah lama sekali sekitar tahun 2011an saat itu Chacy jadi host program Plesiran yang saya punya, sekarang Chacy bergabung dengan BosBro production untuk project hits single Duo Sexy dan host program tv serta web serier comedy” kata Heru BosBro pemilik management BosBro Production.

Untuk yang ingin jadi pasangan duet Chacy Luna syaratnya wanita usia 17-27 tahun, bisa nyanyi, bisa dance tidak terikat agency/management/label.
Cukup kirim foto dan biodata ke WhatsApp BosBro Production 08159222111, atau ke akun instagram @bosbroproduction @herubosbro facebook bosbro manajemen artis.

“Pokoknya Chacy cari pasangan duet yang asik anaknya ngak ribet, komit, serius mau maju dan punya kemampuan bernyanyi tentunya” tutur gadis kelahiran Jakarta yang lahir pada 25 November (red)

Loading...