BOSBRO ORBITKAN DEAN FABIOLA DENGAN HITS SINGLENYA “LUKA HATIKU” ADA SUARA BEBEKNYA

23

Jakarta – Lagu milik Dean Fabiola yang berjudul “Luka Hatiku” ciptaan Ajuy produksi BosBro Production, selesai diproduksi Selasa, 17 Desember 2019, distudio Gana , Bintaro Jaya, Tangerang Selatan.

Lagu “Luka Hatuku” mengisahkan seorang kekasih yang dikhianati dan selingkughin hal ini banyak terjadi dimasyarakat, apa lagi sejak maraknya media sosial diinternet.

“Lagu Luka Hatiku saya dapat reffnya dulu, tahun 2015, Alhamdulillah Mas Heru BosBro minat untuk talentnya Dian Fabiola , dan Mas Heru kasih ide minta dimasukin suara Bebek, buat lucu-lucuan dan TikTok” ujar Kang Ajuy pencipta lagu yang sering kerjasama dengan Heru BosBro.

Dean Fabiola merupakan mantan model majalah remaja Kawanku dan majalah Aneka Yess.  Kini Dean Fabiola bekerja sebagai marketing property dikota Bandung.

“Saya puas dengan lagu Luka Hatiku, liriknya mudah dihafal dan musiknya enak buat joget apalagi buat tiktok. Semoga saja bisa diterima masyarakat” kata Dean Fabiola pada awak media distudio GANA.

Rencananya hits single “Luka Hatuku” ciptaan Ajuy yang dinyanyikan oleh Dean Fabiola akan launching segera.
“Kalau untuk launching lagu “Luka Hatiku” akan launching segera mungkin, kalau pembuatan video klip setelah tahun baru, kami sedang mencari model video klip yang cantik dan sexy usia 17-25 tahun kalau mau ikutan casting/audisi via online kirim foto ke Whatsapp 08159222111″ komen Heru BosBro selaku manager Dean Fabiola dan yang akan bertindak sebagai sutradara dalam pembuatan video klip lagu “Luka Hatiku”.

Loading...