BOS&BRO FEAT DUO DSANTUY

20

Jakarta – Setelah lagu ciptaan Heru BosBro yang berjudul ‘Koko Tamvan’ yang dipopulerkan oleh artis Vernita Syabilla, kini Heru BosBro garap lagu baru berjudul. “Pilihlah Aku”, yang dinyanyikan oleh Group Duo DSantuy featuring Duo Bos & Bro.

Duo DSantuy merupakan group duo bentukan Heru BosBro dengan personil Puteri Babytri dan Brielle Babyle sedangkan Duo Bos&Bro beranggotakan Heru BosBro & Papzee BosBro, keduanya merupakan kelompok komedian yang juga pemyiar Bens Radio 106.2 FM Jakarta.

Rencananya lagu tersebut akan diputar serentak diradio-radio seIndonesia pada tanggal 14 Februari 2021. Lagu ini mengkisahkan pria yang Tak tamvan dan tak rupan namun baik hati, berharap dipilih oleh wanita pujaan hatinya.

Puteri Babytri dan Brielle Babyle yang berprofesi sebagai foro model dan selebgram merupakan hasil seleksi audisi via online yang diselengarakan oleh management artist BosBro Production.

“Alhamdulillah setelah sekian lama buat audisi akhirnya terpilih 2 model cantik dan sexy untuk mejadi personil Duo DSantuy, saya ajak mereka bergabung dimanagement saya BosBro Production karena memang mereka berpotensi.” Ujar Heru BosBro penyiar Bens Radio 106.2 FM Jakarta yang juga sutradara video clip dan pencipta lagu, Selasa (02/02/2021).

Setelah Puteri Babytri dan Brielle Babyle bergabung di management BosBro Production, mereka sudah masuk dapur rekaman dan kini persiapan untuk promosi.

Selain rekaman nyanyi Puteri Babytri dan Brielle Babyle juga akan merambah ftv, sinetron, film, endorsement sosial media, dan juga presenter serta iklan.

“Semoga saja hits single kami disukai masyarakat Indonesii, dan mudah-mudahan setelah bergabung di management artist BosBro production karir kami tambah sukses” ujar Puteri Babytri yang di-amini oleh Brielle Babyle. (red)

Editor: RB. Syafrudin Budiman SIP

Ini Link YouTubenya wawancara Duo DSantuy dan Duo Bos&Bro

 

Loading...