BNNP Gelar Pameran dan Talkshow Anti Narkoba di Padang

TOPIKINI.COM – Badan Narkotika Nasional bekerjasama dengan kementrian ketenagakerjaan Menggelar Pameran Edukasi Bahaya Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba dengan tema Ciptakan Generasi Muda Kreatif Tanpa Narkoba. Kegiatan ini berlokasi di halaman Kantor Balai Latihan Kerja Padang, Jumat (14/9) pagi.

Pelaksanaan kegiatan diikuti oleh 50 SMA/SMK se-Kota Padang, Mahasiswa, Pelajar BLK Padang dan Masyarakat umum.

Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Sumatera Barat Brigjen Pol Khasril Arifin menyebutkan kegiatan ini bertujuan agar generasi muda Sumatera Barat terhindar dari bahaya narkoba yang saat ini merupakan ancaman terbesar.

Dengan bekerjasama Kementrian Ketenagakerjaan ini, Badan Narkotika Nasional Provinsi Sumatera Barat mencoba mengajak Generasi muda sumbar khususnya pelajar dan mahasiswa mengikuti Study Tour di Balai Latihan Kerja Sumatera Barat sehingga memiliki pengetahuan tentang program pelatihan yang diselengarakan oleh Kementerian Ketenagakerjaan. sehingga generasi muda memiliki wadah untuk menjalani kehidupan tanpa narkoba.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat untuk memupuk pemahaman kepada generasi muda agar selalu kreatif dan berpikir positif agar terhindar dari bahaya narkoba,” kata Brigjen pol Khasril Arifin, Kepala BNN Propinsi Sumatera Barat.

Dalam acara ini dihadirkan juga acara talk show bersama Crator Vidio ternama di Sumatera Barat yaitu Admin MinangLipp. Dari talkshow tersebut seluruh peserta yang diikuti mayoritas pelajar ini diajak untuk berfikir kreatif agar pemuda Sumatera Barat mampu berkarya di zaman modern saat ini. (dio)

Loading...