Berduaan di Room Karaoke, Wanita ini Laporkan Teman Prianya ke Polisi

TOPIKINI.COM – Merasa dilecehkan, wanita berinisial RS ini melaporkan teman prianya, SD ke polisi. Kamis siang (02/08/2018), kedua pemuda tanggung yang bukan pasangan kekasih ini, diperiksa polisi Polresta Padang untuk dimintai keterangan.

Kisah ini berawal ketika kedua insan yang mengaku hanya berteman ini, pergi ke tempat karoke di Juliet Padang. RS tak menolak diajak SD untuk berkaraoke di dalam room karaoke berduaan.

Kepada polisi, RS mengaku dipeluk dan dipegang bagian dadanya oleh SD, sehingga dia berteriak dan menjerit.

“Saya dipeluk dan dipegang bagian dada, trus diajak berhubungan, dan saya meronta dan mencerit, setelah itu kedengaran petugas karaoke,” aku RS saat diinterogasi oleh polisi.

Setelah kejadian itu, petugas keamanan tempat karaoke melaporkan ke polisi. Selanjutnya kedua insan ini dibawa ke Mapolresta Padang untuk diperiksa.

Saat ditanya polisi, si cowok mengaku suka dengan teman perempuannya itu, sehingga ia berbuat demikian.

Polisi masih terus menggali keterangan kedua insan yang berlain jenis ini.

“Adanya laporan petugas karaoke bahwa terjadi tindak percobaan pencabulan terhadap korban, sehingga keduanya perlu di interogasi. Pengakuan mereke hanya status berteman sejak tahun 2017,” kata AKP Adrian Wiguna, kasat Reskrim Polresta Padang.

Pelaku saat ini diamankan di Mapolresta Padang untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Jika terbukti telah melakukan pencabulan, pelaku dijerat dengan pasal 289 KUHP dengan ancaman hukuman 9 tahun penjara. (Ju Abdi)

Loading...