Atika Shandy Vakum Didunia Acting Walau Banyak Tawaran

137

Jakarta – Dunia seni peran yang digeluti oleh Atika Shandy telah mengantarkannya bermain di FTV, Sinetron hingga film layar lebar. Beberapa program sinema eletronik pernah Atika Sahndy ikuti diantaranya program Rekontruksi Trans7, Kesempatan Kedua RCTI,
Hidayah MNCTV, Menembus Mata Bathin, produksi Verona tayang di antv dan lain-lain.

“Aku awalnya dikasih job shooting pertama kali oleh Mas Heru BosBro owner management BosBro Production, bermain di FTV Rekontruksi Trans7, terus jadi keterusan keprogram FTV lainnya” ujar Atika Shandy kepada awak media, Kamis (09/01/2020).

Sementara ini Atika terpaksa vakum dari dunia shooting karena selain kesibukannya mengurus keluarga dan sang suami memintanya untuk break dulu didunia entertainment.

“Sebenarnya aku lagi suka-sukanya shooting, karena impian aku sejak lama, tapi karena suami minta aku break dulu mau ngak mau aku vakum dulu deh, next time mudah-mudah aku bisa aktif lagi deh” tegas Atika Shandy pemilik akun instragram @Soulla_dodi.

Atika Sandhy bukan hanyan pernah shooting FTV atau sinetron saja tapi pernah juga shooting iklan diantarannya iklab Cokolatos dan Sakatonik ABC.
Selain itu Atika Shandy juga sudah shooting 2 judul film layar lebar yang belum tayang dibioskop, mudah-mudah segera tayang ditahun 2020. (red)

Loading...