Artis Dangdut Andhini Rapuzel Pilih Jomblo Demi Karir

179

Jakarta – Andhini Rapunzel artis dangdut cantik mantan personil girl band Dangdut D’Mojang , memilih jomblo dari pada pacaran karena ingin fokus karir. Ternyata Andhini Rapunzel selain penyanyi juga seorang foto model, selain itu Andhini selain memiliki bakat nyanyi juga punya bakat akting.

Dalam waktu dekat Andhini Rapunzel akan shooting sketsa komedi betawi “Temu Lawak Betawi” yang tayang di channel youtube BosBro TV, yang disutradarai oleh Heru BosBro.

“Walau aku jomblo aku happy ,aku mau fokus karir soalnya, Alhamdulillah disaat masa pandemi covid 19
aku diajak bermain disketsa komedi Temu Lawak Betawi sama Bang Heru BosBro, aku ingin jadi artis yang multy talenta, bukan hanya nyanyi tapi juga bisa akting dan presenter” kata Andhini Rapunzel pemilk akun instagram @andhinirapunzel10.

Sebagai artis dangdut Andhini Rapunzel telah menelorkan hits single solo berjudul “Gagal Paham” ciptaan Yonggi Mikama yang di launching pada bulan Agustus 2018 dan pemutaran serentak 100 radio diseluruh SeIndonesia pada bulan Oktober 2018.

Sebagai foto model namun Andhini Rapunzel sudah mengurangi kegiatan foto karena ingin fokus didunia nyanyi, akting dan presenter.

“Temu Lawak Betawi” yang para pelakonnya diantaranya H. Beno Benyamin S, Heru BosBro, Papazidan dan Cak Kiting yang juga penyiar Bens Cafe di Radio Bens 106.2 FM setiap Sabtu, jam 20.00-22.00 WIB.

Untuk pengembangan konten rencananya akan tayang ditelevisi nasional “Temu Lawak Betawi” akan menampilkan pemain-pemain wanita , buat yang ingin ikutan casting via online bisa kirim foto dan biodata ke team “Temu Lawak Betawi: WA : 08159222111 atau follow akun instagram @herubosbro.
Syaratnya wanita usia 17-25 tahun.

“Jangan lupa saksikan dan Subscribe “Temu Lawak Betawi” di youtube channel BosBro TV yah” tutup Andhini. (red)

Loading...