Arlon H. P. Sinambela Aktivis 98 Harap Prabowo Fokus Di Kabinet dan Usulkan Dasco Jadi Ketum Gerindra

78

Jakarta – Aktivis 98 Jabar yang juga anggota Barikade 98 Jabar Arlon H. P. Sinambela sangat mendukung bila Prabowo Subianto untuk fokus di Pemerintahan sebagai Menteri Pertahanan. Harapannya agar maksimal membantu Presiden Jokowi menangani masalah keamanan dalam Negeri.

“Apabila dilihat dari rentetan peristiwa beberapa saat lalu, dimana di Papua yang mengalami gangguan keamanan dari KKB dan karamnya KRI Nanggala 402. Sosok Pak Prabowo Subianto sangat dibutuhkan untuk menyelesaikannya,” kata Arlon sapaan akrabnya saat diwawancarai Syafrudin Budiman SIP, wartawan senior, Senin (03/05/2001).

Menurutnya, pilihan mundur dari Partai Gerindra mungkin bisa dilakukan oleh Prabowo untuk kembali fokus 100% menyelesaikan kinerja di Kabinet Indonesia Maju. Terutama menangani masalah keamanan dan membantu kinerja Presiden.

“Untuk kelangsungan kepemimpinan di Partai Gerindra kembali kepada internal Partai Gerindra. Mungkin sosok yang layak adalah Sufmi Dasco Ahmad, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra yang memiliki kompetensi.

“Namun semua kembali kepada partai Gerindra untuk menentukannya. Semoga Pak Prabowo Subianto berani mengambil keputusan terbaik untuk membangun Negeri ini,” pungkas Arlon menutup pandangannya. (red)

Penulis: RB. Syafrudin Budiman SIP.