Apel Pengamanan, Polres Celegon Peringati May Day Tahun 2021

11

Cilegon |Topikini.com,-  Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan Apel Pengamanan Kegiatan Doa Bersama dan Pembagian Sembako oleh Forum Komunikasi Solidaritas Serikat Pekerja / Serikat Buruh Kota Cilegon dalam rangka memperingati May Day Tahun 2021.Sabtu,1-5-2021

Arahan Kapolres Cilegon AKBP SIGIT HARYONO, S.H, S.IK. dalam kegiatan pelaksanaan apel memperingati hari May Day Tahun 2021 di lapangan apel Polres Cilegon menegaskan terkait dengan peringatan May Day Tahun 2021 telah dilakukan upaya oleh Polres Cilegon baik preemtif dan preventif sehingga kegiatan dapat dikemas dalam bentuk bakti sosial yang difasilitasi oleh Pemerintah Kota Cilegon.

Dalam pelaksanaan tugas pengamanan memperingati May Day tahun 2021 ini,pelaksanaan tugas dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab dengan tetap memperhatikan keselamatan personil.”tegas kapolres Cilegon

Kepada Personil untuk menepati lokasi yang telah ditentukan sesuai Surat perintah  Kapolres Cilegon Nomor : Sprin /1377/IV/PAM.3.3./2021 sebanyak 68 personil dan 1 Pleton Kodim 0623 Cilegon.

apabila ada kendala di lapangan agar segera melaporkan kepada Perwira Pengendali.”ujarnya.

hadir dalam pelaksanaan apel pengamanan May Day tahun 2021,Dandim 0623 Cilegon Letkol Inf AGENG WAHYU ROMADHON, S. IP. ,Wakapolres Cilegon KOMPOL MI’RODIN, S.H., M.H.,Kabagops Polres Cilegon KOMPOL ANDI SUHERMAN, S.H., M.M.,PJU Polres Cilegon dan Kodim 0623 Cilegon dan Para Kapolsek jajaran Polres Cilegon.

 

Sumber : Kabid Humas Polda Banten

Editor    :  Rahmat Hidayat