Anggota DPRD Sibolga Jamil Zebua Tumori Peduli dan Berbagi Kepada Mahasiswa Asal Nias

Sibolga – Dampak pendemi covid-19 yang berkepanjangan ini dan pemberlakuan PPKM di berbagai wilayah di Indonesia termasuk Kota Sibolga, Sumatera Utara sangat dirasakan dampaknya oleh mahasiswa asal Kepulauan Nias yang sedang menimba ilmu.

Berdasarkan keluh kesah sejumlah mahasiswa asal Kepulauan Nias yang didengar baik melalui medsos maupun informasi yang masuk melalui pesan WhatsApp Wakil DPRD Sibolga sekaligus Tokoh Masyarakat Nias Jamil Zebua Tumori dari Fraksi Partai Golkar langsung responsif memberikan solusi kepada mahasiswa yang membutuhkan bantuan.

Jamil Zebua Tumori menyampaikan bahwa ini merupakan tanggungjawab moral dan sosial kepada adik-adik mahasiswa asal Kepulauan Nias ditengah pandemi covid-19 yang berkepanjangan ini dan pemberlakuan PPKM.

Walaupun bantuan yang kami sampaikan tidak seberapa nilainya tapi ini bukti cinta kami dan perhatian tulus kepada adik-adik mahasiswa. Karena dulu kami waktu masih mahasiswa mengalami kesulitan juga, tandas Jamil Zebua Tumori di Sibolga, Rabu (28/07/2021).

Bahkan juga Jamil Zebua Tumori mengajak adik-adik mahasiswa santap siang bersama ala kadarnya dan juga memberikan semangat dan motivasi kepada adik-adik mahasiswa asal Kepulauan Nias tetap semangat dalam belajar walaupun begitu berat tantangannya dihadapi.

Kemudian agar terus berharap kepada Tuhan dan hormat kepada orang tua di kampung. Biar adik-adik mahasiswa kelak bisa menjadi orang besar dan berguna untuk masyarakat, bangsa dan negara, tutup Jamil Zebua Tumori. (red)

Penulis: Edi Lase

Editor: RB. Syafrudin Budiman SIP