Anggota Dewan Andi Lestari, S. KG Didampingi Ketua Karang Taruna Nanda Octavian Kunjungi Rumah Bina Lestari

12

Batu Bara – Anggota DPRD Batu Bara Andi Lestari, S. KG didampingi Ketua Karang Taruna Nanda Octavian, Sekretaris Riky Ramadhan kunjungi Rumah Bina Lestari, sekaligus Menyerahkan bantuan buku sebagai bahan bacaan untuk anak anak yang aktif belajar dan membaca di Simpang Dolok, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Rabu, (22/10/2020).

Penyerahan buku oleh Andi Lestari SKG yang juga Komisi III Bidang Sosial dari Fraksi PBB ini langsung diterima pengelola Rumah Bina Prestasi Suhendri yang juga dihadiri Kordinator Pendamping PKH Mukhrizal Arif SE, MSI dan unsur guru Rumah Bina Prestasi.

Andi Lestari SKG ketika meninjau ruangan yang dilengkapi almari buku sebagai perpustakaan sangat bangga dengan kebersihan dan keteraturan Rumah Bina Prestasi dan bertatap muka dengan 36 anak yang rajin belajar dibimbing 2 orang guru perempuan sebagai pengabdian nya kepada anak anak yang tergolong kurang mampu.

Sementara itu Mukhrizal Arif SE, MSI didampingi Suhendri selaku Pengelola Rumah Bina Prestasi menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Anggota DPRD Andi Lestari yang juga Bendahara Karang Taruna bersama Ketuanya Nanda Octavian dan Sekretaris Riky Ramadhan.

Buku buku ini sangat bermanfast untuk bahan bacaan anak anak dan guru kata Mukhrizal Arif, apa lagi buku yang diserahkan berisi tokoh yang berhasil seperti Drs Syaiful Syafri MM ketika menjadi Pj. Bupati Batu Bara, Prof Dr Sri Sulistiawati ketika Rektor Univ Alwasliyah, Buku Lingkungan Sekolah yang bersih, seni musik tradisional, buku sejarah islam, budaya tertib berlalu lintas, dll tegasnya. (Rahmat Hidayat)

Editor: RB. Syafrudin Budiman SIP

Loading...