Ambil Jam Komandan Dandenbekang Kendari Lepas Prajurit melaksanakan MPP

Kendari – Dalam rangka memberikan penekanan sekaligus mengingatkan seluruh personel Denbekang XIV- 44- O3/Kendari, Mayor Cba Hamonangan Simanjuntak, S.E., mengambil Jam Komandan di Aula Denbekang, Kampung Salo, Kendari, Sultra. Senin (31/8/2020) yang dirangkaikan dengan Pelepasan Prajurit yang melaksanakan MPP (Masa Persiapan Pensiun).

Pada kesempatan hari ini, didalam pengarahannya Dandenbekang menekankan kepada seluruh personelnya untuk selalu menjaga kebersihan Pangkalan, tetap mematuhi protokol kesehatan dan selalu menhindari berbagai macam bentuk pelanggaran.

“Dikaitkan masa pandemi sekarang ini saya tekankan untuk terus menaati protokol kesehatan tentang Covid 19, selalu jaga kebersihan, pakai masker, jaga jarak dan ikuti anjuran yang telah ditetapkan oleh pemerintah,” ungkap Mayor Cba Hamonangan.

“Selain itu saya minta, kita semua bijak untuk menyikapi pemberitaan – pemberitaan yang beredar baik di media sosial ataupun media yang lain yang bersifat Hoax, jangan sampai ada satu anggota pun yang terlibat dalam percaloan werving dan jangan mengemukakan statemen – stamen yang kita tidak tahu kebenarannya, Hoax,” tuturnya.

“Dan terpenting saya menegaskan kepada seluruh anggota tidak ada yang berbuat pelanggaran, segala bentuk pelanggaran hanya akan berimbas merusak diri sendiri dan keluarga,” imbuhnya.

Lebih lanjut Mayor Cba Hamonangan yang di dampingi Ketua Anak Ranting 03, Ranting 2 Bekang Cabang IV PD XIV/Hsn Ny. Folo Ramah Hamonangan Simanjuntak, S.Pd mengatakan kegiatan pelepasan Pelda Abdul Azis yang memasuki MPP merupakan merupakan bentuk wujud penghargaan selama pengabdian nya kepada TNI AD, khususnya satuan Denbekang XIV-44-03/Kendari dan semoga dengan ada nya kegiatan ini bisa memberikan kesan tersendiri bagi Pelda Abdul Azis beserta istri.

“Semoga dimasa MPP yang diberikan selama 12 Bulan ini dapat dimanfaatkan sebagai bekal untuk beradaptasi bersama masyarakat lingkungan sekitar dengan semua pengalaman yang sudah diperoleh selama menjadi prajurit serta mampu memberikan sumbangsih hal positif untuk pembangunan dalam masyarakat. Selalu Jalin terus komunikasi dan silahturahmi serta
selamat untuk melanjutkan pengabdian berikutnya bersama keluarga didalam hidup bermasyarakat,” pungkas Mayor Cba Hamonangan.

Adapun hadir dalam kegiatan ini Wadan Denbekang XIV-44-03/Kendari, Para Perwira, Bintara, Tamtama, PNS dan Persit Denbekang XIV-44-03/Kendari. (red)

Editor: RB. Syafrudin Budiman, SIP

Loading...