Beranda Teknologi GPS Tracker Mobil atau Motor Melindungi Kendaraan Anda dari Pencurian

GPS Tracker Mobil atau Motor Melindungi Kendaraan Anda dari Pencurian

45

TOPIKINI – Mobil ataupun sepeda motor, merupakan alat transportasi yang sangat penting keberadaannya bagi kebanyakan orang. Selain fungsinya sebagai alat untuk berpergian ataupun untuk memindahkan barang, sepeda motor ataupun mobil memiliki nilai asset yang tinggi karena harganya yang tergolong mahal.

Sering diberitakan di media banyak terjadi tindakan pencurian kendaraan sepeda motor ataupun mobil dimana-mana. Salah satu faktor karena kurangnya antisipasi pengamanan yang dipasang di kendaraan bermotor tersebut.

GPS Tracker mobil atau motor adalah salah satu solusi yang bisa sebagai antisipasi kehilangan kendaraan kesayangan anda. Alat ini bisa melacak dimanapun keberadaan kendaraan yang dibawa kabur oleh seseorang ataupun pencuri.

Berikut ini beberapa fungsi dan kegunaan GPS Tracker mobil atau motor:

– Pelacakan dan monitoring kendaraan secara langsung (Real time).

– Matikan kendaaran dari jarak jauh.

– Sinyal GPS yang kuat, stabil, dan handal.

– Laporan Jarak tempuh, perjalanan dan pemberhentian.

– SOS Alarm jika alat GPS dimatikan, kendaraan melebihi batas kecepatan dll.

Setelah dipasang di kendaraan, alat ini bisa dilacak melalui google map atau website khusus pelacakan yang disediakan penjual.

GPS Tracker mobil atau motor bekerja menggunakan kartu GSM Seluler untuk bisa terhubung ke internet. Atau jika jika daerah jangkauannya tidak tersedia jaringan internet, alat tersebut bisa mengirimkan titik kordinat melalui pesan SMS.

Dengan GPS Tracker mobil atau motor ini, pemilik mobil bisa melacak kendaraannya dimana saja, selagi daerah itu bisa dijangkau sinyal GSM.

Penggunaan GPS Tracker mobil atau motor ini, biasanya dimanfaatkan oleh pemilik usaha rental mobil ataupun sepeda motor, serta alat berat. Namun ada juga pemilik usaha ekspedisi juga usaha bus pariwisata atau travel.

GPS Tracker mobil atau motor bisa didapatkan dengan harga terjangkau, mulai dari Rp 200 ribu hingga jutaan rupiah, tergantung merek dan kualitas barangnya.

Bagi yang kesulitan untuk menemukan GPS Tracker mobil atau motor, bisa juga menelusuri tautan ini: GPS Tracker Mobil atau Motor.

Untuk pemasangan, anda bisa lakukan sendiri dengan melihat petunjuk di buku panduan ataupun dengan mencari tutorialnya yang banyak terdapat di youtube. (art)