Sembilan ruko ludes dilalap si jago merah di Dharmasraya

TOPIKINI.COM Sembilan Ruko ludes dilalap Si jago merah di simpang empat Koto Baru,Kecamatan Koto Baru,Kabupaten Dharmasraya. Akibat kebakaran membuat kepanikan warga yang berada di lokasi peristiwa.Kerugian materi ditaksir ratusan juta rupiah.Senin (01/10/2018)sore.

Salah seorang warga, Heri 38 tahun mengatakan,  api berasal dari ledakan kompor gas di sebuah warung.Api pun membesar dan membakar sembilan ruko yang berada sisi kanan dan kiri warung tersebut.

Kami bersama warga yang ada di sekitar lokasi ,mencoba memadamkan api yang dengan  air yang seadanya, karena api cukup membesar dan kami menghubungi pemadam kebakaran.

Dinas pemadam kebakaran yang mendapatkan informasi langsung menurunkan empat unit mobil untuk memadamkan api. api pun dapat dijinakkan setengah jam.

Untung saja angin tidak terlalu kencang dan api bisa dapat di jinakkan,tidak ada korban jiwa,namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

“Kami berharap kepada pemerintah untuk disiagakan mobil pemadam kebakaran di kecamatan koto baru ini,karena di daerah ini padatnya pemukiman penduduk.” ucap heri salah seorang warga.(mas ek)

Loading...