3 Hari Menghilang, Pemuda Dharmasraya Ditemukan Jadi Mayat di Kebun Sawit

622

TOPIKINI.COM – Tiga hari tidak pulang, seorang warga di jorong Sinamar kecamatan Asam Jujuhan Kabupaten Dharmasraya di temukan tewas di perkebunan sawit di tutupi dengan daun sawit. Penemuan mayat korban Jumat (30/03/2018) membuat warga sekitar menjadi gempar. Setelah evakuasi, korban di bawah ke RSUD Sungai Dareh untuk di lakukan visum.

Korban bernama Fendri Novrizal (24 th) yang menininggalkan satu orang istri dan satu orang anak perempuan.

Siapa Presiden & Wakil Presiden 2019 Pilihan Anda?

Salah seorang keluarga korban bernama Afni (43 Th) yang di temui Topikini di IGD RSUD Sungai Dareh mengatakan, korban keluar rumah sejak hari selasa lalu (27/03/2018).

“Menurut istri korban pada hari Selasa menjelang siang, korban sedang istirahat akan makan siang. Kemudian dapat telpon dari seorang, dan kemudian korban lansung pergi membawa sepeda motor. Hingga sore istri korban mengubungi korban menggunakan telpon seluler tidak aktif, dan hingga malam korban tidak kunjung pulang dan pada pagi hari istri korban bersama keluarga mencari keberadaan korban tetapi tidak membuahkan hasil,” ucap Afni.

Upahaya pencarian terus dilakukan oleh keluarga bersama warga setempat dan tokoh masyarakat. Barulah Jumat siang korban di temukan sudah tewas di perkebunan sawit, sekitar lebih kurang delapan kilometer dari rumah korban, dengan kondisi yang mengenaskan. Kendaraan milik korban tidak ada dan handphon milik korban juga hilang.

“Setahu kami, korban tidak ada masalah dengan keluarga, kok bisa kondisi korban seperti itu, tewas di perkebuan sawit di tutupi dengan daun kelapa sawit, kemudian sepeda motor dan handphon korban juga hilang. Saya berharap pihak kepolisan bisa mengungkap kusus ini,” tambah Afni dengan nada sedih.

Kasus ini masih dalam penyelidikan unit reskrim Polres Dharmasraya, untuk mengetahui apa motif dan siapa pelakunya.(Mas Ex)

Loading...