14 BEM Universitas Lakukan Mosi Tidak Percaya kepada Dimas Prayoga Korda BEMNUS DKI Jakarta

Jakarra – PJ Badan Eksekutif Mahasiswa Nusantara (BEMNUS), Muksin Mahu beserta 8 Universitas yang tergabung aktif dalam organisasi BEMNUS serta 6 Universitas yang Berhasil dirangkul oleh Muksin Ma-hu selaku PJ korda BEMNUS DKI Jakarta, menggelar konferensi pers ‘Mosi Tidak Percaya Dimas Prayoga selaku Korda BEMNUS DKI Jakarta’, Rabu, (09/09/2020) di Jakarta.

14 Universitas yang menghadiri acara deklarasi mosi tidak percaya kepada Dimas Prayoga diantaranya ; Mercubuana, Universitas Krisna, Unsada, Stiakin, Universitas Ibnu Chaldun, Az-Zahra, Unija, Tantular, STHI, Usahid, Stie Swadaya, Tawalib Jakarta, dan Usni.

Hal itu dilakukan atas dasar upaya mengembalikan marwah BEMNUS sebagai salah satu arah gerak mahasiswa yang tetap Independent dan tidak ditunggangi oleh kepentingan pihak manapun.

“Masyarakat memberikan gelar agen of change kepada mahasiswa agar mampu dan mau menjadi entitas untuk membawa perubahan baik dan membawa kemajuan serta kemaslahatan bersama, hari ini melihat gaya kepemimpinan Korda Bemnus DKI Jakarta sangat tidak mencerminkan kepercayan yang diberikan oleh masyarakat kepada mahasiswa.” uar Muksin saat diwawancarai awak media.

Selain itu Muksin sangat meyakini, bahwa Dimas telah gagal menjaga amanah yang telah dititipkan diatas pundaknya. Karena, poros roda Bemnus khususnya dijakarta justru malah menghapuskan nilai dan tujuan mahasiswa yang harusnya dijaga.

“Tidak mampunya Dimas Merangkul elemen Universitas yang tergabung dalam BEMNUS DKI merupakan bentuk konfirmasi secara langsung bahwa Dimas telah gagal secara total dalam mempimin Korda BEMNUS selama ini. maka kami hadir dalam upaya megembalikan marwah Korda BEMNUS dengan penuh harapan akan kembali kepada visi dan misi BEMNUS yang sudah disepakati dan di imani bersama.” tegas Muksin menutup statemannya. (red)

Penulis: RB. Syafrudin Budiman SIP / WA 082310417038

Loading...