100 OKP Peringati Sumpah Pemuda dan Dukung UU Cipta Kerja Demi Lapangan Kerja Luas Bagi Pemuda

26

Jakarta – Sekitar 100 Pimpinan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda mendukung Pemerintahan Jokowi – KH Maruf Amin dan mengawal UU Cipta Kerja di HUT Sumpah Pemuda ke 92 di Tugu Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (28/10/2020).

Ratusan Pimpinan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) hadir untuk memperingati HUT Sumpah Pemuda Ke 92 dengan menggelar Ikrar Resolusi dan Sumpah Pemuda Tahun 2020.

Lisman Hasibuan Sebagai Ketum PP IPPA mengatakan, bahwa dengan spirit Pemuda Indonesia saat ini di situasi Pandemi Covid 19 yang belum berakhir. Para pemuda tetap mendukung Roda Pemerintahan Jokowi – KH Maruf Amin yang genap satu Tahun dan mengawal Kebijakan UU Cipta Kerja demi terciptanya Rakyat Indonesia Sejahtera.

“UU Cipta Kerja sangatlah dibutuhkan saat ini untuk menjawab tantangan dan investasi perekonomian demi kemajuan Bangsa Indonesia serta dapat menjawab jutaan Pemuda Indonesia yang saat ini sedang menganggur kehilangan arah bisa mendapatkan Pekerjaan,” kata Lisman.

Menurutnya, dengan disahkannya UU Cipta Kerja dan terbukanya luas lapangan Pekerjaan bagi Pemuda Indonesia.

“Pemuda Indonesia siap menjadi mitra dari Pemerintahan dalam rangka mensosialisasikan UU Cipta Kerja dan Kebijakan lainnya yang Pro Terhadap Rakyat Indonesia,” tutup Lisman. (red)

Penulis: RB. Syafrudin Budiman SIP

Loading...