Warga Sumbar Yang Jago Nyanyi Dangdut, Bisa Tampil di Indosiar, Begini Caranya

TOPIKINI.COM – Televisi Indosiar bakal menggelar audisi penyanyi dangdut secara nasional di 34 provinsi di Indonesia dalam acara Liga Dangdut Indonesia (LIDA). Namun sebelum menggelar audisi, tim LIDA Indosiar terlebih dahulu menjaring peserta potensial disetiap daerah.

Penjaringan ini dimaksud untuk melakukan seleksi administrasi, sebelum dilakukan seleksi secara kemampuan. Peserta yang lolos seleksi administrasi, berhak mengikuti audisi yang dijadwalkan mulai 1 Oktober hingga 17 Desember 2017.

Sementara di kota Padang Sumatera Barat, audisi akan diselenggarakan tanggal 19 November 2017.

Berikut ini syarat-syarat untuk peserta yang berminat mengikuti audisi LIDA Indosiar.

1. Pria / wanita
2. Usia 15 – 25 tahun
3. Sehat jasmani & rohani
4. Mempunyai kemampuan menyanyi dangdut/melayu dengan baik, diutamakan yang berprestasi, atau penyanyi terbaik di Orkes atau Kafe Dangdut
5. Tidak terikat kontrak dengan label / management tertentu
6. Penduduk wilayah provinsi setempat dibuktikan dengan menyerahkan foto copy KTP/Kartu Pelajar/Mahasiswa/SIM/Paspor/KK tempat domisili, dan menunjukkan aslinya saat audisi.
7. Gratis

Peserta mengirimkan :
1. Nama :
2. Usia :
3. Telp/Hp & alamat email :
4. Domisili :
5. Asal daerah :
6. Mengirimkan data peserta paling lambat 10 hari sebelum tanggal Audisi tiap provinsi berlangsung. (untuk kota Padang, paling lambat tanggal 09 November 2017)

Peserta yang layak ikut audisi :
1. Mereka yang dinyatakan lolos administrasi, berikutnya akan dihubungi langsung oleh tim Lida.
2. Calon peserta audisi yang telah dihubungi tim LIDA, selanjutnya akan diminta datang ke lokasi audisi LIDA ditiap Provinsi.

Data diri sesuai persyaratan bisa diantarkan ke Kantor Perwakilan Dagang, jalan Teuku Umar no 7B, Alai Parak Kopi, kecamatan Padang Utara, kota Padang. (Simpang Taman Siswa Padang, Samping Kopmil Omping)

Kontak Person:

Juhardio Anse : 0811663644

Arset Kusnadi : 082173030705

email: arsetkusnadi@gmail.com

 

Loading...
BAGIKAN

Apa pendapat anda tentang berita ini.?