Wabup Dharmasraya Ikut Manciang Basamo

65

TOPIKINI.COM – Wakil Bupati Dharmasraya, Amrizal Dt Rajo Medan membuka acara Manciang Basamo di Tabek Larangan Nagari Sikabau, Sabtu (05/05).

Wabup dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada pihak penyelenggara acara manciang basamo tersebut. Menurutnya, kegiatan ini sangat positif. Karena disamping dapat mengisi hari libur, kegiatan ini juga dapat menjadi ajang silaturahmi dengan sesama sembari menyalurkan hobi memancing.

Apalagi memang, sambung wabup, memancing menjadi salah satu hobi yang cukup banyak digandrungi oleh masyarakat, terutama kaum Adam. Oleh karena itu, wabup berharap, kedepan acara mancing mania ini dapat digelar secara rutin.

“Boleh jadi dengan rutin digelar, acara ini dapat menjadi salah satu ikon wisata baru di daerah kita, yang bisa mendatangkan para peserta dari berbagai daerah, tak hanya dari dalam tapi juga dari luar Kabupaten Dharmasraya,” pungkas wabup.

Di samping itu, sehubungan dengan akan datangnya bulan Ramadhan, Wabup atas nama pribadi dan pemerintah daerah menyampaikan permohonan maaf lahir dan bathin.

“Semoga kita betul-betul dapat memanfaatkan momen bulan penuh berkah ini untuk mendekatkan diri kepada Allah,” tandas wabup.

Turut hadir dalam kesempatan itu Kabid Perikanan, Kapolsek Pulau Punjung, Wali Nagari se Kecamatan Pulau Punjung dan sejumlah tokoh masyarakat setempat.(mas ex)

Loading...