TMMD ke 101, Warga nagari Sibakur Sijunjung Punya Jalan Baru

50

TOPIKINI.COM – Kompak dan bersinergi, agaknya itu tekad jajaran TNI dan Polri dalam melaksanakan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-101 di Nagari Sibakur, Kecamatan Tanjung Gadang, Kabupaten Sijunjung, Propinsi Sumatera Barat.

Tanpa kenal lelah, para serdadu dan Satgas TMMD, baik Polri maupun masyarakat salingbahu membahu membangun jalan baru. Bahkan mereka pun rela berlumpur-lumpur demi terbukanya jalan baru dan suksesnya pelaksanaan TMMD ke-101 di Sibakur.

Sementara itu Dandim 0310/SSD Letkol Inf Irvan Yusri saat di temui awak media pada rabu (19/04) mengatakan pelaksanan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-101 di Nagari Sibakur, Kecamatan Tanjung Gadang, Kabupaten Sijunjung,

Memasuki hari ke-14, pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-101 di Nagari Sibakur, Kecamatan Tanjung Gadang, Kabupaten Sijunjung, Propinsi Sumatera Barat terus dikebut.

Untuk membangun jalan baru sepanjang tiga kilometer di nagari yang berpenduduk sekitar 450 kepala keluarga (KK) itu, TNI dan warga setempat saling bahu membahu.

Usai membuka jalan baru, TNI bersama rakyat juga membangun saluran draenase dengan menggunakan gorong-gorong.

Terlihat TNI dan rakyat bajibaku menarik gorong-gorong dan lalu memasangnya. Kompak dan bersemangat para serdadu itu bekerja bersama rakyat agar jalan yang mereka bangun segera terealisasi.

“Alhamdulillah, bobot pekerjaan kian meningkat setiap harinya,sekarang ini sudah hampir mendekati 80 % sudah siap di kerjakan dalam program Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-101 di Nagari Sibakur, Kecamatan Tanjung Gadang, Kabupaten Sijunjung “ujar Dandim 0310/SS Letkol Inf Irvan Yusri pada awak media. (mas ex)

Loading...