Tim Mabes TNI Tinjau Lokasi TMMD ke-101 di Sijunjung

62

TOPIKINI.COM – Tak ingin hanya sekedar dapat laporan diatas kertas atas kerja Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-101. Kamis (19/4/2018), Tim Wasev Paban V/Bhakti Sterad Mabes TNI AD yang dipimpin Kolonel Inf Edison, SE, MM langsung terjung ke lokasi.

Didampingi Lettu Kav Andi dan rombongan lainnya itu langsung melihat lokasi TMMD ke-101 di Nagari Sibakur, Kecamatan Tanjung Gadang, Kabupaten Sijunjung, Propinsi Sumatera Barat.

Untuk melihat hasil kerja para serdadu TNI dan Polri bersama rakyat itu, sang kolonel pun beraksi. Edison menggunakan sepeda motor trail menelusuri pembukaan jalan baru sepanjang tiga kilometer itu.

Meski belum dilakukan pengerasan jalan, Edison merasa bangga atas kerja Satgas TMMD membuka jalan baru sepanjang tiga kilometer itu. Meski masih berlumpur dan jalan tanah Edison pun terlihat senang atas hasil kerja Satgas TMMD di Sibakur.

“Kedatangan kami ke Sijunjung untuk melihat lansung kegiatan yang sedang dikerjakan di TMMD ke-101 di Nagari Sibakur seperti pembukaan jalan baru ini,” ucap Edison.

“Dengan adanya TMMD ini, masyarakat betul-betul dapat merasakan dampak dari kegiatan TMMD. Jika masyarakat dapat merasakan manfaatnta, merasa aman, nyaman dan tentram. Maka ini bisa dikatakan Pemda, TNI dan Polri berhasil dalam bekerja,” kata kolonel Edison bangga.(mas ex)

Loading...