topikini.com@gmail.com

Tiga Pemain Asing PS TNI tak Ikut Lawan Semen Padang FC

TOPIKINI.COM – Hadapi Semen Padang FC pada laga yang akan digelar Minggu (12/11/2017) sore di stadion GOR Haji Agus Salim Padang, PS TNI dipastikan tidak akan diperkuat oleh tiga legiun asing mereka. Franklin Anzite resmi dilepas lebih cepat karena harus membela tim nasional Afrika Tengah, Redouane Zerzouri cedera hamstring dan marquee player Elio Bruno Martins akumulasi kartu kuning.

Bertandang ke Padang, PS TNI hanya memboyong 17 orang pemain dengan satu pemain asing, Hong Soon Hak. Meski tanpa tiga pemain asing utama, PS TNI menyatakan kekuatan mereka tidak akan tereduksi.

“level pemain lokal dengan pemain asing yang kita miliki relative sama dan berimbang. Jadi ketiadaan beberapa pemain asing ini tidak akan berpengaruh besar pada tim. Kita tetap bisa tampil maksimal pada laga besok” ujar pelatih PS TNI, Rudy Eka Priyambada, disela jumpa pers Sabtu sore.

PS TNI menyatakan tidak akan berbelas kasihan dengan situasi genting Semen Padang FC yang sedang berjuang keluar dari bayang-bayang degradasi liga 1. Rudi menegaskan, timnya datang untuk meraih poin di Padang. Peraihan poin di Padang penting agar tim bisa mencapai target yang dibebankan managemen, menerobos posisi 10 besar klasemen liga 1.

“saya pernah merasakan berada di peringkat 15. Kita juga ketar ketir untuk mengembalikan mental pemain. Sekarang ya kita tetap bermain normal, karena pada saat kita berada di zona degradasi toh juga tidak ada yang kasihan pada kita. Jadi ya, kalau ingin lepas dari degradasi Semen Padang harus bekerja keras” tegas Rudi.

Saat ini dari 33 laga yang telah dilakoni, PS TNI berhasil mengumpulkan 42 poin. Raihan ini menghantarkan tim besutan Rudi Eka Priyambada ini berada di urutan ke-11 klasemen sementara, berselisih satu poin dengan Mitra Kukar yang berada di posisi ke-10 dengan raihan 43 poin.(erje)

Loading...

Tinggalkan Balasan