topikini.com@gmail.com

Tempat Audisi Liga Dangdut Indonesia Pindah ke Mako Brimob

TOPIKINI.COM – Tim audisi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) beraudiensi dengan Wakil Gubernur Sumatera Barat, Nasrul Abit, Jumat (13/10), di Padang.  Wakil Gubernur menyatakan  LIDA  merupakan terobosan baru yang dapat menjaring bakat-bakat menyanyi dangdut dari seluruh Indonesia.

Tim Liga Dangdut Indonesia (LIDA)  menemui Wakil Gubernur Sumatera Barat,  Nasrul Abit di ruang kerjanya di kantor gubernur Sumatera Barat.  Selain untuk melaporkan rencana audisi  LIDA  di Kota Padang,  yang bakal digelar hari Minggu tanggal  15 Oktober 2017,  tim juga meminta dukungan Pemerintah Propinsi Sumatera Barat untuk suksesnya  acara tersebut.

Broadcast  Regulator  and  Government  Relation Indosiar, Margareta, kepada Wakil Gubernur Nasrul Abit,  selain untuk menjaring bakat-bakat penyanyi dangdut dari Sumatera Barat, indosiar juga akan menampilkan visual-visual budaya, kuliner, wisata dan adat istiadat,  khas Sumatera Barat, di layar  kaca Indosiar, untuk mendukung kegiatan tersebut.

Wakil gubernur Sumatera Barat,   Nasrul Abit, menyatakan bahwa  LIDA tidak saja  menjaring bakat-bakat menyanyi  dangdut dari seluruh propinsi di Indonesia, tapi juga merupakan ajang promosi daerah, yang sangat bermanfaat bagi Sumatera Barat untuk mempromosikan potensi alamnya yang sangat indah.

“Saya sangat mendukung ini acara ini. Karena juga dapat kami jadikan ajang promosi  wisata dan budaya Sumatera barat yang sangat kaya. Sedangkan kepada para pengamen jalanan, saya minta mereka untuk unjuk gigi mengembangkan bakat  mengikuti moment yang penting dan langka ini,” kata Nasrul Abit, Wakil Gubernur Sumatera Barat.

Nasrul Abit menghimbau para peserta dari Sumatera Barat, untuk tampil  apa adanya  pada  saat audisi nanti. Di akhir pertemuan, mantan Bupati Pesisir Selatan dua periode ini menyatakan akan membantu panitia LIDA semaksimal mungkin demi suksesnya acara tersebut.

Perubahan lokasi audisi

Panitia LIDA juga menyampaikan perubahan lokasi audisi LIDA di kota Padang, yang rencananya dilaksanakan di gedung RRI Padang, dipindahkan tempatnya ke Markas Brimob di Padang sarai, Kecamatan Koto Tangah, Padang.   Jadual acara tidak berubah dimulai pukul 08.00 WIB hingga selesai. Para peserta tetap diminta membawa fotokopi KTP atau kartu keluarga, dan foto ukuran 3 R (post card). (dio)

Loading...

Tinggalkan Balasan