topikini.com@gmail.com

Tak Disangka, Ternyata ini Alasan Ketua KPI Gelar Pesta Pernikahan di Padang

TOPIKINI.COM – Ketua Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Yuliandre Darwis melangsungkan pesta pernikahan di sebuah hotel berbintang di kota Padang, Sabtu (23/09/2017) lalu.

Andre, sapaan akrab Yuliandre Darwis, yang kini menjadi pejabat negara dan selebritis tanah air itu, memilih melangsungkan pesta pernikahannya di kota Padang, kota kelahirannya.

Selayaknya seorang pejabat negara atau pun selebritis nasional, biasanya kota Jakarta biasanya jadi pilihan utama untuk menggelar pesta.

Namun itu tidak berlaku bagi Duta Pariwisata Sumbar 2014 ini. Ia lebih memilih menyelenggarakan pernikahan di kota tempat ia dibesarkan.

Ternyata alasan Andre sangat masuk akal dan bisa dinilai sebuah pengabdian. Sebagai Duta Pariwisata, tugas pokok yang melekat pada dirinya tentu adalah mempromosikan wisata di Ranah Minang ini.

Itu pula yang menjadi alasan utama mengapa Andre memilih kota Padang menjadi tempat baginya merayakan hari pernikahannya dengan Ratu Rolinda Rahman.

“Biar kota Padang semakin terkenal,” ucap Andre yang dikutip topikini.com dari pembicaraannya bersama seorang teman.

Benar saja, pesta pernikahan Andre dan Rolin membludak oleh undangan yang datang dari berbagai daerah termasuk Jakarta.

Mulai dari pejabat negara seperti menteri kabinet gotong royong, artis-artis ibu kota serta para pemilik media nasional seperti Chairul Tanjung, Harry Tanoesoedibjo dan masih banyak lagi.

Tentu saja banyaknya orang yang datang ke kota Padang, semakin dikenal kota ini. Paling tidak, para undangan yang menghadiri pesta pernikahan Yuliandre Darwis, mencicipi kuliner khas Minangkabau yang disajikan.

Atau juga mereka yang datang ke kota ini, banyak sedikitnya tentu membawa oleh-oleh khas ranah Minang untuk mereka bawa pulang kembali ke tempat asal mereka.

Dengan begitu, tugas Andre untuk mempromosikan wisata Sumatera Barat, bisa sejalan dengan pesta pernikahannya.(art)

Loading...

Tinggalkan Balasan