topikini.com@gmail.com

Soal Anjloknya Prestasi Semen Padang FC, ini Kata Saepulloh Maulana

Foto: Bola.com

TOPIKINI.COM – Buruknya penampilan Semen Padang FC sejak bergulirnya putaran dua Liga 1, menuai tanggapan dari mantan pemainnya. Seperti halnya Saepulloh Mulana. Bek anyar Mitra Kukar yang pernah memperkuat SPFC ini, menyampaikan kekhawatirannya usai laga di Stadion GOR H Agus Salim, Kamis sore (19-10-2017).

“Sepertinya ada yang hilang pada Kabau Sirah. Tim ini selalu tampil Spartan jika bermain di kandang, dan saya tidak menemukan hal itu saat bertanding tadi” ujar Saepulloh

Pemain kelahiran Bogor 22 Desember 1988 ini merasa tim yang pernah ia bela sejak tahun 2011-2016 ini seperti kehilangan semangat juang, dan kurang focus dalam pertandingan. Sehingga hal tersebut menjadi celah bagi lawan untuk memetik kemenangan. Pada 4 laga yang tersisa, dan dibawah kepemimpinan pelatih baru, Saepulloh berharap Semen Padang dapat kembali bangkit.

“Semen Padang adalah tim yang kuat, dan merupakan salah satu tim besar di Pulau Sumatera ini. saya berharap tim ini cepat kembali menemukan pola permainannya yang hilang agar tetap dapat bertahan di kasta tertinggi” tutup Saepulloh

Seperti yang dikehatui, dalam laga kandang melawan Mitra Kukar, Kamis sore. Semen Padang dipermalukukan di depan ribuan pasang mata penggemarnya. Tim yang bermarkas di Bukit Karang Putih ini harus menelan pil pahit kekalahan 2-1 dari Naga Makes.(erje)

Loading...

Tinggalkan Balasan