Semen Padang FC Rekrut 5 Pemain Baru, ini Nama dan Nomor Punggungnya

TOPIKINI.COM – Optimis untuk dapat meringsek naik ke peringkat atas liga 1, Semen Padang FC perkenalkan lima pemain baru rekrutan anyar mereka. Empat pemain secara resmi telah dikontrak selama gelaran putaran dua, sementara satu diantaranya masih berstatus pemain pinjaman.

Kelima pemain tersebut diantaranya, Elfis Harewan, Sayyid Sutan, Ibrahim Sanjaya, Ahmad Buchori, dan Muchlis Hadi Ning Syaifulloh. Empat pemain secara resmi dikontrak selama putaran dua liga satu, sementara Muchlis Hadi Ning Saifulloh masih berstatus pemain pinjaman dari Bhayangkara FC.

Selama berkostum Semen Padang, Ibrahim Sanjaya yang merupakan mantan pemain Persiba Balikpapan akan menggunakan nomor punggung 3. Ahmad Buchori yang merupakan mantan pemain Persijap Jepara akan akan menggunakan nomor punggung 35. Mantan pemain Persipura Jayapura, Elfis Harewan akan menggunakan nomor punggung 15 yang sebelumnya digunakan oleh Didier Zokora. Sementara Sayyid Sutan akan menggunakan nomor punggung 97.

“Kita berharap kelima pemain baru ini bisa menjadi vitamin buat tim agar bisa meraih peringkat atas Liga 1,” ucap Win Benardio, manajer Semen Padang.

Kehadiran lima pemain baru ini diharapkan dapat menambah alternative bagi para pelatih untuk menghadirkan skema permainan yang baru, sehingga tim dapat bersaing di papan atas dan mewujudkan target tim yang telah diberikan sejak awal musim.(erje)

Loading...
BAGIKAN

Apa pendapat anda tentang berita ini.?