Semen Padang FC Pinjam Muchlis untuk Perkuat Lini Depan

TOPIKINI.COM – Lini depan dinilai masih kurang produktif meski sudah memiliki empat orang striker, manajemen Semen Padang FC datangkan Muchlis hadining. Mantan striker timnas U 19 tersebut didatangkan dengan status pemain pinjaman, guna mempertajam lini depan Kabau Sirah.

Empat orang striker yang ada saat ini, Tambun Naibaho, Marcel Silva Sacramento, Syamsul Bahri dan Sayyid Sutan Suhendy Alfaraby, management Semen Padang FC masih merasa belum puas. Manager Semen padang FC, Win Benardino menilai kinerja dari striker Kabau Sirah masih belum sesuai ekspektasi. Untuk itu managemen memutuskan untuk menambah amunisi di lini depan dengan mendatangkan mantan striker timnas U19, Muchlis Hadining.

Mantan striker timnas u 19 besutan Indra Sayafri tersebut didatangkan dari klub Bhayangkara FC dengan status pemain pinjaman. Dalam waktu dekat Muchlis akan segera merumput bersama Kabau Sirah untuk memperkuat tim selama putaran dua liga 1.

“Kinerja lini depan SPFC masih belum sesuai ekspektasi. Terbukti dengan masih minimnya gol yang bisa diciptakan disemua laga yang telah dilakoni. Untuk itu kami memutuskan untuk meminjam Muchlis guna mempertajam lini depan dan menambah alternative penyerang yang akan diturunkan pada tim pelatih” ujar manager tim Semen Padang FC, Win Benardino.

Saat ini dari 17 laga yang telah dilakoni tercatat tim kebanggaan urang awak ini telah mencetak 19 gol dengan jumlah kebobolan 22 gol. Kabau sirah bertengger di posisi ke-9 klasemen dengan perolehan 25 poin.(erje)

Loading...
BAGIKAN

Apa pendapat anda tentang berita ini.?