Semen Padang FC Masih Buru Pemain Gelandang dan Striker Perkuat Tim

TOPIKINI.COM – Mewujudkan target masuk dalam lima besar, Semen Padang FC masih terus melakukan perburuan terhadap pemain posisi gelandang bertahan dan second striker.

Tidak lagi akan menggunakan jasa marquee player, untuk mendapatkan dua pemain berpengalaman tersebut kabau sirah melakukan pendekatan dengan Bhayangkara FC dan Bali United.

Meski dipastikan dalam waktu dekat managemen Semen Padang FC akan mengikat kontrak dua pemain muda, Sayyid Sutan Suhendy Alfaraby Ibrahim Sanjaya.

Manager tim, Win Benardino menyatakan bahwa hingga sekarang tim yang berjuluk Kabau Sirah ini masih melakukan perburuan pemain berpengalaman untuk mengisi lini tengah dan depan.

Meski enggan untuk menyebutkan nama pemain yang di proyeksi untuk dapat bergabung dengan Semen Padang, Win menyatkaan untuk mendapatkan kedua pemain tersebut managemen saat ini tengah melakukan pendekatan dengan klub Bhyangkara FC dan Bali United.

“Untuk nama kita belum bisa sampaikan sekarang karena masih dalam tahap pendekatan dengan klub. Namun yang pasti bukanlah Irfan Bachdim” tegas Win Benardino.

Untuk posisi second striker, managemen Kabau Sirah melakukan pendekatan dengan Bali United, sementara untuk pemain posisi gelandang SPFC melakukan pendekatan dengan Bhayangkara FC. Melihat dengan kuota pemain asing yang sudah dimilki oleh Kabau Sirah, bisa dipastikan dua pemain yang tengah diincar tersebut merupakan pemain local.

Memetakan pemain yang menjadi proyeksi Semen Padang FC, di lini depan Bali United ada Fadil Sausu, Igede Sukadana dan Miftahul Hamdi. Sementara di lini tengah Bhayangkara FC ada Evan Dimas, Zulfiandi dan M Hargianto. Namun siapa diantara mereka yang akan bergabung dengan tim kebanggaan urang awak ini, hitam putihnya tergantung dari managemen Semen Padang FC.(erje)

Loading...
BAGIKAN

Apa pendapat anda tentang berita ini.?