topikini.com@gmail.com

Segera, SD Islam Plus Koto Salak Dharmasraya Bakal Punya Gedung Baru

TOPIKINI.COM – Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, Selasa pagi (21/11/2017) melakukan peletakan batu pertama pembangunan SD Islam Plus di nagari Pulau Mainan Koto Salak kabupaten Dhramsraya.

Sekolah tersebut dikelola oleh Yayasan Daaruth Thullab Koto Salak. Pembangunan tersebut diselenggarakan diatas tanah yang diwakafkan oleh Haji Laras, salah seorang dermawan di nagari tersebut.

Sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan dari pemerintah atas peranserta masyarakat dalam memajukan pendidikan di tanah air, bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan berkenan hadir dan meletakan batu pertama pembangunan sekolah tersebut.

Sutan Riska dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada Yayasan Daaruth Thullab, atas peran serta yayasan ini dalam mencerdaskan kehidupan masyarakat Dharmasraya.

“Saya bangga atas penampilan anak-anak yang baru kelas 2 SD sudah bisa hafal Alqur,an,” ucap bupati.

Bupati juga berharap kepada seluruh masyarakat agar ikut berperan serta dalam mendukung yayasan ini, salah satunya dengan memasukkan anak-anaknya bersekolah di sini.

Selain itu, bupati juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Haji Laras atas keikhlasan mewakafkan tanahnya untuk pembangunan SD Islam Plus Pulau Painan.

“Semoga ini menjadi ladang amal bagi beliau dan keluarganya,” tutp bupati.

Bupati juga mengharapkan pembangunan gedung sekolah ini akan cepat diselesaikan, sehingga dalam waktu dekat sudah bisa difungsikan.(Mas Ex)

Loading...

Tinggalkan Balasan