topikini.com@gmail.com

Sadis..Bocah 2 Tahun di Dharmasraya Ditembak, Pelakunya Kabur

TOPIKINI.COM – Seorang bocah 2 tahun bernama Rahmat, warga Jorong Payo Malintang Nagari Abai Siat Kecamatan Koto Besar Kabupaten Dharmasraya, tewas mengenaskan. Berdasarkan data yang diperoleh reporter Topikini.com, korban diduga ditembak oleh seorang pelaku bernama Kauco panggilan Ucok.

Peluru senjata rakitan laras panjang atau yang disebut juga ‘Gobok’ mengoyak bagian kepalanya hingga bocah tersebut meregang nyawa.

Entah apa yang ada dibenak pelaku, yang diduga sengaja melakukan tindakan kejinya terhadap bocah malang tak berdosa itu.

Kronologis kejadian, sekitar pukul 11.00 Sabtu siang (30-12-2017) bocah malang itu bersama ibunya Yatina Zebua sedang berada didalam rumah dengan pintu terbuka. Tiba-tiba datang pelaku dari arah kebun sawit sambil menenteng senjata laras panjang.

Tanpa ada perkataan apa-apa, pelaku langsung mengarahkan senjatanya kepada korban dan melepas pelatuknya. Korban terkapar dengan meninggalkan luka besar dikepalanya hingga berlobang. Seketika itu pelaku kemudian kabur melarikan diri entah kemana.

Menurut keterangan saksi tante korban yang juga tengah berada dilokasi saat itu, bahwa pelaku sebelumnya berdomisili di Kepulauan Nias, dan pelaku tinggal di Perkebunan Jorong Payo Malintang Nagari Abai Siat baru 10 hari untuk bekerja di kebun sebagai pemotong karet.

Belum diketahui apa motif pelaku melakukan perbuatan keji tersebut. Polisi saat ini masih memburu pelaku yang terlebih dahulu sudah melarikan diri.(mas ex)

Loading...

Tinggalkan Balasan