topikini.com@gmail.com

Rencana Pesta Narkoba Mahasiswa di Padang Gagal Setelah Dibekuk Polisi

TOPIKINI.COM – Puja (22th) salah seorang mahasiswa jurusan ekonomi perguruan tinggi swasta di Padang, Rabu malam (23/11/2017) dibekuk polisi karna memiliki daun ganja kering. Mahasiswa asal Pesisir Selatan tersebut di ciduk di kos-kosan tempat tinggal tersangka di jalan Sungai Deli Ujung No 18 kecamatan Nanggalo Kota Padang.

Tersangka dibekuk polisi, sebelum pesta narkoba yang sudah direncanakannya bersama sejumlah temannya dilakukan. Polisi mengetahui hal tersebut, dari hasil pantauan yang sudah dilakukan sejak beberapa hari terakhir terhadap aktivitas tersangka.

Saat di bekuk, petugas mengamankan 1 paket kecil daun ganja kering serta timbangan digital, bong atau alat untuk hisap sabu-sabu serta 4 lembar kertas papir diduga digunakan untuk mengkonsumsi daun ganja kering tersebut. Namun polisi tidak menemukan barang bukti sabu-sabu dari tersangka.

“Menurut pengakuan tersangka, barang tersebut miliknya, dan dia sedang menunggu rekan-rekannya yang berencana akan berpesta narkoba, namun setelah kami lacak, kami tak berhasil,” ucap Kasat Narkoba Kompol Abriadi yang disampaikan melalui Ipda Andri A, Kanit Opsnal Polresta Padang.

Saat penggeledahan, polisi didampingi ketua RT setempat serta pemilik kos-kosan tersebut.

“Tersangka memang sudah lama kita selidiki. Berawal dari laporan masyarakat yang mengatakan sering nya kamar tersangka dijadikan tempat untuk pesta Narkoba. Dan kami menghimbau kepada pemilik kos-kosan untuk selalu mengawassi kegiatan kegiatan yang dilakukan oleh mahasiswa yang ada di kos-kosan, dikarenakan tempat kos kos ssangat rentan untuk dijadikan termpat pesta narkoba,” tutup Kanit.

Untuk saat ini tersangka masih menjalani pemeriksaan di Mapolresta Padang, guna pengembangan dan penyelidikan lebih lanjut.(k)

Loading...

Tinggalkan Balasan